Dprd minta Plt Walikota Pekanbaru Bisa Bersinergi

Dprd minta Plt Walikota Pekanbaru Bisa Bersinergi
Jhon romi sinaga

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Jhon Romi Sinaga mengatakan Peresmian Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger yang digelar Kamis (27/10), diharapkan mampu bersinergi dengan semua pihak.

"Saat ini APBD Perubahan 2016 dan APBD Murni 2017 sudah kita sahkan. Artinya Pak Plt Walikota ini nanti hanya tinggal pelaksanaannya saja. Kita harapkan harus bersinergi, demi pembangunan Kota Pekanbaru ke depan lebih baik," ucapnya kepada wartawan.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap, agar Plt Walikota memastikan semua ASN (aparatur sipil negera) di lingkungan Pemko Pekanbaru, tidak terlibat politik praktis pada Pilwako nanti.

"Jangan sampai anak buahnya melanggar aturan, dan pastikan setiap dinas atau badan, untuk konsentrasi bekerja, sesuai tupoksinya masing-masing," tegasnya.

Disamping itu Romi juga berpesan, agar Plt Walikota memiliki rasa tanggungjawab yang besar dalam menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pekanbaru 2017 mendatang.

"Jaga kondusifitas, segala kebijakan kita harapkan tidak menguntungkan atau merugikan masing-masing pasangan calon perserta pilkada," pungkasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index