Menangkan Ramli-Irvan, Garda Bangsa akan siapkan tim Cyber

Menangkan Ramli-Irvan, Garda Bangsa akan siapkan tim Cyber
Ramli Walid - Irvan Herman

PEKANBARU (RA) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau menyiapkan tim cyber untuk mensosialisasikan pasangan Ramli - Irvan Herman sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru periode 2017-2022, melalui dunia maya. Tim tersebut beranggotakan 300 orang yang merupakan bagian dari Garda Semesta PKB Riau.

Hal tersebut Dikatakan Ketua DPW PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Provinsi Riau,  Abdul Wahid. Rabu (26/10) malam kemarin, saat mengukuhkan anggota Garda Semesta ke 300 anggota yang terdiri dari kalangan anak muda.

Anggota DPRD Riau itu juga mengatakan, dalam perkembangan teknologi informasi saat ini, peran media sosial tidak dapat diabaikan begitu saja. Apalagi berdasarkan hasil survey, khusus untuk Pekanbaru, hampir 40 persen masyarakat di Kota Bertuah ini menggunakan media sosial sebagai salah satu sarana informasi.

"Oleh karena itu, kita merasa keberadaan media sosial sangat efektif untuk menyampaikan pesan dan informasi kepada masyarakat terkait Calon yang kita usung yaitu Ramil-Irvan Herman yang diusung tujuh partai Golkar, PAN, PKB, Nasdem, Hanura, PKPI dan Perindo," jelas Wahid di Balai Rakyat, Posko Pemenangan Ramil-Irvan Herman, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretari PKB Riau Ade Hartato, Anggota DPRD Riau dari PKB seperti, Sugianto, Yusuf Sikumbang dan lain-lain. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index