Frustasi punya sakit maag, Soim gantung diri di pohon jengkol

Frustasi punya sakit maag, Soim gantung diri di pohon jengkol
ilustrasi gantung diri.

NASIONAL (RA) - Soim nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jengkol lantaran frustasi sakit maag yang dideritanya tak kunjung sembuh. Sontak, warga Blok B Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Lampung dibuat geger oleh peristiwa yang terjadi Kamis (4/8) malam di belakang rumahnya.

Sebelum ditemukan tewas, pria 35 tahun itu sering mengeluhkan sakit maag yang dideritanya yang telah menahun. Pada Rabu (3/8) malam sekitar pukul 07.30 WIB, Soim sempat berpamitan kepada istrinya. Soim pamit ke rumah tetangga untuk berkonsultasi tentang penyakit maagnya.

Seperti dilansir dari Antara, hingga esok harinya Soim tak kunjung pulang ke rumah. Hingga saat sang istri akan menderes getah karet, dirinya terkaget-kaget saat melihat suaminya tergantung di pohon jengkol dengan leher yang terikat tali.

Kapolsek Tanjungraya Kabupaten Mesuji AKP Kurmen membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan Soim. Peristiwa itu diperkuat dengan hasil visum dan olah tempat kejadian oleh pihak kepolisian dan Puskesmas Kecamatan Tanjungraya. Hasil visumnya yang menyatakan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik.

"Korban murni gantung diri dengan bukti bekas ikatan tali yang membekas di lehernya dan keluar sperma dari kemaluan korban. Saat ini jasad korban telah kami kembalikan kepada keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga," ujar Kapolsek Tanjungraya AKP Kurmen.(merdeka.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index