Waw ! Venue Sepatu Roda di Siak Standar Internasional

Waw ! Venue Sepatu Roda di Siak Standar Internasional
illustrasi (int)

RIAU (RA) - Ketua Harian Pengurus Besar Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi), Ir Asep Suhendi MM menyebutkan, keberadaan venue sepatu roda di Siak telah memenuhi standar internasional. Hal ini diungkapkan Asep kemarin sore di Puswil Soeman HS Pekanbaru.

''Pelaksanaan sudah berlangsung dengan baik. Prasarana dan infrstruktur sangat baik, sudah berstandar internasional. Bahkan, lintasannya itu, tidak ada yang serbaik dan sebagus di Riau,'' terangnya.

Dikatakan Asep, untuk pelaksanaan sepatu roda selama tiga, Selasa, Rabu dan Kamis, berlangsung bagus, meskipun hujan sempat membasahi bumi Lancang Kuning, itu tidak menjadi suatu halangan yang berarti. ''Pelaksanaan sepatu roda dalam tiga hari ini masih berlangsung baik, meskipun sempat hujan tapi tidak menjadi kendala yang berarti,'' ungkapnya.

Dalam pelaksanaan iven sepatu roda ini, sebanyak 14 provinsi bertanding dengan 86 atlet. Untuk Riau sendiri sejauh ini sudah memperoleh tiga emas dalam pertandingan sepatu roda tersebut. (RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index