Warga Temukan Mayat di Sumur Masjid Al Mujahidin Kebumen

Sabtu, 21 Oktober 2017

Ilustrasi mayat

Riauaktual.com - Warga Karanganyar Kebumen dikagetkan mayat mengambang di sumur Masjid Al-Mujahidin saat hendak melaksanakan ibadah salat Jumat, (20/10). Kejadian mengagetkan itu, pertama kali disaksikan oleh Yogi dan Andri warga setempat.

Keduanya saat itu hendak menuju ke area toilet masjid untuk menyucikan diri. Saat melewati sumur dengan kedalaman 3 meter, Yogi dan Andri melihat kejanggalan.

Kapolsek Karanganyar Polres Kebumen, AKP Mawakhir mengatakan saksi melihat jasad mengambang dengan posisi telungkup. Terkejut kedua saksi lantas memanggil jemaah yang lain. Beberapa warga buru-buru melaporkan kejadian itu ke polsek.

"Jarak bibir sumur dengan tanah kira-kira 50 cm. Kejadian ini memang mengejutkan warga yang hendak bersiap salat Jumat," katanya.

Jasad tersebut lantas segera diangkat oleh polisi dibantu para jemaah. Pengangkatan jasad menggunakan bantuan tangga dan tali untuk mengangkat tubuh korban. Setelah diangkat, baru diketahui kemudian bahwa korban yang tewas tercebur sumur yakni Tulus Sunarjo (33) warga setempat.

Penuturan warga kepada polisi, korban menderita gangguan jiwa. Dimungkinkan, kata AKP Mawakhir, korban meninggal karena penyakitnya kambuh.

"Tidak ada tanda penganiayaan. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnynya. (Wan)

 

Sumber: merdeka.com

 

BERITA VIRAL : Mahasiswa Riau Minta Turunkan Jokowi, Aksi Demo Sempat Bentrok

BERITA VIRAL : Cinta Tak Diterima, Deri Ajak Bunga ke Rumah Orang Tuanya Lalu Diperkosa

BERITA VIRAL :  Selain Jasad Korban, Dalam Mobil di Parkiran Bandara SSK II Juga Ditemukan Botol Berisi Cairan Ini

BERITA VIRAL : Terungkap! Jasad yang Ditemukan di Bandara SSK II Pekanbaru Adalah Supir Dewan Riau