Cerita Polisi di Bunut Sambangi Petani Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Ahad, 20 Oktober 2024 | 13:04:01 WIB
Cerita Polisi di Bunut Sambangi Petani Sampaikan Pesan Pilkada Damai

PELALAWAN (RA) - Pelaksanaan Pilkada serentak 2024 semakin dekat, Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson manfaatkan waktu menemui para petani di Desa Lubuk Mandian Gajah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (19/10/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyusuri ladang pesawahan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan memastikan masyarakat tetap aman menjelang pesta demokrasi.

Dalam suasana santai namun penuh keakraban di tengah ladang, AKP Hendri Berson menyampaikan pesan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. 

"Pilkada bukan hanya soal siapa yang menang dan siapa yang kalah, tetapi tentang bagaimana kita menjaga kedamaian dan persatuan. Saya berharap masyarakat tidak terpengaruh oleh provokasi dan tetap fokus menjaga keamanan lingkungan kita," ujarnya.

Kehadiran Kapolsek justru memberi kesan mendalam bagi para petani yang sedang bekerja di ladang.

Pak Darto, seorang petani, menyampaikan rasa terima kasihnya. "Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolsek yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami. Hal ini menunjukkan bahwa polisi benar-benar peduli dengan masyarakat, Kehadiran Polri membuat kami lebih tenang di masa tahapan Pilkada 2024 ," ujarnya dengan penuh syukur.

Ditambahkannya kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Bunut dalam menjaga ketertiban dan keamanan, terutama di momen-momen penting seperti Pilkada.

Pada kesempatan Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri melalui Kapolsek Bunut  AKP Hendri Berson menegaskan bahwa Polri akan terus bekerja sama dengan masyarakat untuk tetap berkomitmen memberikan rasa aman pada masa tahapan dan  pelaksanaan Pilkada 2024 di kabupaten Pelalawan. 

"Kami sadar bahwa tugas menjaga keamanan tidak akan berhenti. Kami akan terus berkomitmen dan  berusaha menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif hingga Pilkada selesai,” tutup Hendri Berson.

Tags

Terkini

Terpopuler