Polsek Tanah Merah Pastikan Proses Kampanye Calon Bupati Indragiri Hilir Berjalan Aman

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:17:36 WIB
Polsek Tanah Merah melaksanakan pengamanan (PAM) kampanye terbuka Calon Bupati H. Herman SE di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memastikan keamanan selama proses kampanye.

INHIL (RA) – Polsek Tanah Merah melaksanakan pengamanan (PAM) kampanye terbuka Calon Bupati H. Herman SE di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memastikan keamanan selama proses kampanye.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Merah, Iptu Edi Syahputra, yang berlangsung di kediaman Ibu Ijah, Desa Tanjung Sari, pada Sabtu, 18 Oktober 2024.

Iptu Edi Syahputra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2024, yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan kelancaran selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Saat ini kita memasuki masa kampanye, dan kami berkomitmen untuk mengamankan tahapan kampanye guna mengantisipasi potensi ancaman yang mungkin timbul,” ungkap Kapolsek.

Ia berharap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada.

Iptu Edi juga menekankan kepada seluruh personel Polri yang bertugas untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab, bersikap humanis dan profesional, serta mematuhi standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku dengan menerapkan body system untuk menjamin keselamatan dan menjaga netralitas.

Tags

Terkini

Terpopuler