Ciptakan Kondisi Aman, Polsek Batang Tuaka Kunjungi Warga Desa Junjangan Jelang Pilkada 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 12:14:06 WIB
Polsek Batang Tuaka menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) di Desa Sungai Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

INHIL (RA) – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polsek Batang Tuaka menggelar kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) di Desa Sungai Junjangan, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Junjangan, Aipda Hermansyah. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada.

Aipda Hermansyah menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga netralitas, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan, serta menghindari tindakan yang dapat memicu konflik antarpendukung pasangan calon (Paslon).

“Saat ini tahapan kampanye Pilkada sudah dimulai. Kami mengingatkan warga untuk tetap menjaga netralitas, saling menjaga kerukunan, dan tidak memprovokasi antarpendukung Paslon masing-masing,” ujar Aipda Hermansyah.

Kegiatan Cipkon ini diharapkan mampu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Sungai Junjangan, serta memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan tertib.

Tags

Terkini

Terpopuler