AKP Enggar Sosialisasikan Lomba Video Konten LJP dan Imbau Tertib Lalu Lintas

Jumat, 18 Oktober 2024 | 13:43:47 WIB
AKP Enggar Sosialisasikan Lomba Video Konten LJP dan Imbau Tertib Lalu Lintas

Pelalawan (RA) - Satlantas Polres Pelalawan kali ini melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan melibatkan pelajar, Rabu (16/10/2024). 

Tampak dilokasi kegiatan, tepatnya di Cafe Benua Jl. Akasia, Pelalawan, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Enggarani L, SIK., M.Si memberikan penjelasan terkait Lomba Video Konten Himbauan Lalu Lintas. 

Video Konten ini nanti akan di upload di media sosial dan disebar luaskan ke khalayak umum untuk mengajak masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas di jalan.

"Lomba ini terbuka untuk umum, dan kami mengajak semua kalangan, terutama generasi muda, untuk berkreasi menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan Kota Pelalawan yang Indah, tertib, dan aman," tambah AKP Enggar.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, melalui Kasat Lantas AKP Enggar, saat ini juga sedang berlangsung Ops Zebra Lancang Kuning 2024 dalam rangka menciptakan kondisi yang aman menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Pemilu 2024. 

Selain itu saat ini kita jg dalam tahapan Pilkada serentak, oleh karena itu khususnya bagi adik-adik para pemilih pemula, silahkan gunakan hak pilihnya, walaupun berbeda-beda pilihan namun tetap saling menghargai, tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar alias hoax dan tetap utamakan keselamatan di jalan.

Dengan kegiatan sosialisasi sekaligus cooling system ini, kami berharap masyarakat selalu berhati-hati saat berkendara, paham dan taat akan peraturan lalu lintas, saling menghormati sesama pengguna jalan guna meminimalisir resiko kecelakaan dijalan serta menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. 

Selain itu juga tidak mudah terprovokasi, upayakan cek dan ricek kebenaran informasi yang diterima sebelum disebarluaskan, dan selalu menjaga situasi dilingkungan agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Tags

Terkini

Terpopuler