PLN Taluk Kuantan Kembali Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Desa Pulau Busuk

Sabtu, 21 September 2024 | 20:33:57 WIB
PLN ULP Taluk Kuantan kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada Hamidin, warga Desa Pulau Busuk, Kecamatan Inuman.

Riauaktual.com - PLN ULP Taluk Kuantan kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada Hamidin, warga Desa Pulau Busuk, Kecamatan Inuman, setelah sebelumnya Hamidin mendapatkan bantuan pemasangan KWH listrik melalui program YBM PLN. Bantuan ini diserahkan pada Sabtu (21/9/2024) sebagai bagian dari inisiatif pegawai PLN yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu.

Kepala PLN ULP Taluk Kuantan, Eykel S. Ginting, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya kolaborasi dengan YBM PLN untuk menyalurkan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

"Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada Bapak Hamidin serta membawa berkah dari Allah SWT," ujar Eykel.

Eykel juga menambahkan bahwa bantuan sembako ini melengkapi bantuan KWH listrik yang sudah diterima Hamidin pada 18 September 2024. "Semoga program ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang memerlukannya," lanjutnya.

Pj Kepala Desa Pulau Busuk, Zamri S.Pd.I, mengapresiasi niat baik PLN Taluk Kuantan. Ia menyatakan bahwa program ini sangat membantu warganya yang membutuhkan.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini dan berharap program seperti ini terus berlanjut untuk masyarakat yang kurang mampu," ucap Zamri.

Hamidin, penerima bantuan, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. "Terima kasih kepada PLN Taluk Kuantan atas bantuan KWH listrik dan sembako ini. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah SWT," ungkapnya dengan penuh syukur.

PLN berharap dapat terus memperluas program bantuan listrik gratis dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Tags

Terkini

Terpopuler