Pejabat Siak Digerebek Istrinya saat Berduaan dengan Wanita Lain di Hotel

Kamis, 19 September 2024 | 16:25:40 WIB
Pejabat Siak Digerebek Istrinya saat Berduaan dengan Wanita Lain di Hotel

Riauaktual.com - Seorang pejabat di Pemkab Siak inisial AD (39) digerebek istrinya saat berduaan dengan wanita lain di salah satu hotel di Pekanbaru. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (15/9) sekitar pukul 17.30 WIB di Hotel Monoloq, kamar 702.

AD yang menjabat sebagai Kabid di Bappeda Pemkab Siak itu kedapatan berada di kamar hotel bersama GRU (37), seorang wiraswasta. Keduanya ditemukan dalam kondisi hanya mengenakan handuk.

"Kejadian ini bermula dari laporan istri AD, WS yang mencurigai perselingkuhan suaminya. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP hotel," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra Kamis (19/9).

Kemudian Piket Reskrim Polresta Pekanbaru mendatangi Hotel Monolog dan berkoordinasi dengan receptionist. Hasilnya, polisi dan WS menemukan AD berada dalam kamar 702 bersama wanita inisial GRU.

Dengan didampingi oleh petugas hotel, polisi menuju kamar no 702 lantai 7. Setiba di depan pintu kamar, petugas hotel mengetuk pintu, lalu pintu dibuka dari dalam dan anggota polisi masuk ke dalam kamar.

"Kemudian Piket Reskrim langsung masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar ditemukan seorang pria inisial AD bersama dengan seorang perempuan inisial GRU," kata Bery.

Bery menjelaskan, saat digerebek kondisi AD dan GRU hanya menggunakan handuk berwarna putih tanpa menggunakan pakaian. Lalu polisi membawa AD dan GRU ke Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan.

"Saat ini duagan kasus perselingkuhan itu masih kita dalami dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti," tegas Bery.

Sementara itu, dari video yang beredar, proses penggerebekan dilakukan di salah satu hotel di Pekanbaru dengan nomor kamar 702. 

Terlihat beberapa orang dan petugas kepolisian turut mendampingi. Sedangkan istri pejabat itu mengenakan pakaian baju lengan panjang bercorak bunga warna cokelat dan jilbab.

Di dalam kamar, terlihat juga pejabat itu dengan wanita idaman lainnya (WIL) yang tengah mengenakan handuk keluar dari kamar mandi kamar hotel. Sedangkan sang suami, tampak berdiri di dekat kasur dengan menggunakan kaos berwarna hitam.

Pada video kedua, sempat terjadi kericuhan antara si wanita idaman lain di lobi hotel dengan pihak diduga istri pejabat dimaksud. 

Wanita itu sempat melawan dengan melayangkan tamparan ke keluarga si istri. Kericuhan kemudian dilerai petugas hotel dan kepolisian yang berada di lokasi.

Tags

Terkini

Terpopuler