Warga Desa Pulau Busuk Dapat Bantuan KWH Listrik Gratis dari PLN Taluk Kuantan

Rabu, 18 September 2024 | 18:36:09 WIB
Warga Desa Pulau Busuk di Kabupaten Kuantan Singingi dapat kwh gratis dari PT PLN (persero).

Riauaktual.com - PT PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada warga kurang mampu di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bantuan ini berasal dari dana yang dikumpulkan secara sukarela oleh para pegawai PLN setiap bulannya, sebagai bentuk kontribusi nyata untuk masyarakat.

Salah satu warga yang beruntung kali ini adalah Hamidin, penduduk Desa Pulau Busuk, Kecamatan Inuman. Dia menerima pemasangan kWh meter dengan daya 450 VA secara gratis dari PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Taluk Kuantan. Bantuan ini diharapkan dapat mengakhiri ketergantungan Hamidin pada sambungan listrik dari rumah tetangganya.

“Kami dari PLN sangat bersyukur bisa membantu warga yang membutuhkan akses listrik. Alhamdulillah, kali ini Bapak Hamidin yang kita bantu dalam satu bulan terakhir,” kata Eykel Boy S. Ginting, Kepala PLN ULP Taluk Kuantan, pada Rabu, 18 September 2024.

Eykel berharap, bantuan pemasangan listrik gratis ini dapat bermanfaat bagi Hamidin dan keluarganya, serta meningkatkan kesejahteraan mereka. “Dengan terpasangnya kWh meter ini, semoga bisa meringankan beban warga dan meningkatkan kualitas hidup. Kami juga mohon doa agar PLN bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Hamidin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh PLN.

"Terima kasih kepada PLN Taluk Kuantan atas bantuan kWh listrik ini. Semoga kebaikan Bapak dan Ibu dibalas oleh Allah SWT. Saya sangat bersyukur atas bantuan ini," ujar Hamidin.

PLN berharap ke depannya dapat terus memperluas jangkauan bantuan listrik gratis ini, serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

Tags

Terkini

Terpopuler