Deddy Corbuzier Akui Kehilangan 100 Ribu Subscriber Karena Konten LGBT Ragil Mahardika

Senin, 13 Juni 2022 | 07:27:37 WIB
Deddy Corbuzier. Foto : YouTube Deddy Corbuzier.

Riauaktual.com - Deddy Corbuzier mengungkapkan acap kali trending di Twitter karena sesuatu yang kontroversial, seperti konten menghadirkan Ragil Mahardika. Namun, saat menikah yang trending nama Sabrina Chairunnisa.

“Yang menarik ketika saya menikah, trending di Twitter. Bahkan kalau enggak salah nomor satu. Tapi bukan nama saya, nama Sabrina Chairunnisa,” ujar Deddy Corbuzier, Minggu (12/6/2022) di konten Somasi miliknya.

Dia mengatakan karena itu, Sabrina banjir endorse-an. “Pasti dia dapat endorse-an banyak, apakah saya dibagi? Jelas tidak, jelas tidak. Yang trending Sabrina Chairunnisa trending satu Twitter,” sebut Deddy Corbuzier.

“Podcast saya heboh trending di Twitter, Ragil (trending). Kalau enggak Sabrina, Ragil, yang trending ada nama saya hanya satu, unscribe Deddy Corbuzier,” sambungnya.

Dia mengakui kehilangan seratusan ribu subcriber di kanal YouTube-nya gegara konten Ragil Mahardika. Namun, dia tak mau ambil pusing. ” Hanya satu itu trending di Twitter, dan benarkah orang-orang unsubcribe? Ada. 50 ribu atau 100 ribu dari 18 juta ya. Bukan sombong, itu kenyataan,” sebutnya.

Dan, Deddy Corbuzier mengatakan dirinya mengetahui siapa orang-orang yang men-unsubscribe akun YouTube-nya.

“Karena menurut saya orang-orang yang unsubcribe sudah tahu kok partainya apa,” ujarnya.

Secara mengejutkan, Deddy Corbuzier mengatakan soal judul thumbnail konten Ragil Mahardika yang mengundang kontroversi itu adalah saran Sabrina.

“Anda mau tahu enggak, ngasih judul itu siapa? (Sabrina). Tapi ya udahlah ya. Gue mikir berurusan sama urusan teroris, politik, ini pelangi. Biasanya pelangi datang setelah hujan. Ini pelangi datang, saya kena hujan badai. Masala ini sudah selesai, karena ada yang bayarin, tidak perlu tahu siapa,” pungkas Deddy Corbuzier. 

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Terkini

Terpopuler