Anastasya Khosasih Bikin Gemas, Netizen: Mood Booster

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:21:21 WIB
Anastasya Khosasih (Foto: IG/@anastasyakh)

Riauaktual.com - ANASTASYA Khosasih kini makin dikenal sebagai salah satu selebgram paling mencuri perhatian. Ini lantaran foto-foto penampilan Anastasya Khosasih di Instagram yang bikin lelaki salaf fokus.

Ini lantaran Anastasya Khosasih tak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga seksi. Terlebih, selebgram cantik ini memiliki body aduhai yang menjadi salah satu daya pikatnya.

Penampilannya pun nyaris selalu terlihat seksi apapun outfit yang dikenakannya. Seperti yang terlihat pada unggahan fotonya baru-baru ini.

Anastasya Khosasih berpose duduk di sofa mengenakan tanktop rajut warna ungu yang dipadukan celana putih. Tanktop ketat membentuk lekuk tubuh perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Kesan seksi pun langsung terpancar dari penampilannya. Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta ini juga terlihat cantik dan cute dengan posenya duduk di sofa.

Dilansir dari Okezone.com, sontak netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan Anastasya Khosasih. Seperti apa saja kata netizen +62?

"pinky girl idola????," kata @satriavvar***

"@anastasyakh mood booster ??????," ujar @zrn1***

"????????CuTe????????," tutur @omkara_singh_sh***

"Waw cantik mantap ni??????," kata @imam.suroto.5***

Terkini

Terpopuler