Satu Iris Keripik Kentang Ini Dijual Rp40 Juta

Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:31:41 WIB
Keripik kentang dijual Rp40 juta (Foto: Mirror)

Riauaktual.com - Keripik kentang jadi pilihan camilan favorit banyak orang, selain rasanya lezat, gurih, mudah didapat di mana saja dan dijual murah.

Harga keripik kentang yang murah, tampaknya tak berlaku bagi seseorang bernama Kelly satu ini. Pasalnya, melalui jual beli online, ia menjual satu iris keripik kentang keluaran brand terkenal Pringles tersebut seharga ribuan Pound Sterling.

 keripik kentang pada umumnya

Melalui situs eBay, penjual asal High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris tersebut diketahui menjual satu iris keripik kentang Pringles rasa Sour Cream and Onion seharga 2280 Pound Sterling atau kurang lebih Rp40juta karena berbentuk dengan salah satu sisi ujungnya terlipat sempurna tapi sisi ujung lainnya tetap melingkar seperti biasa, mengutip Mirror, Jumat (13/5/2022).

Menjual seiris keripik kentang dengan harga fantastis tersebut, Kelly mengklaim kalau keripik kentang unik itu adalah barang langka, baru, tidak pernah digunakan dan dalam kondisi mulus baru tidak ada kecacatan. Bentuk yang tidak akan bisa ditemui lagi pada keripik kentang biasa pada umumnya.

Menariknya, ternyata tidak hanya Kelly yang menjual keripik kentang berbentuk anti mainstream di situs belanja online tersebut.

Bahkan di laman situs lainnya, Redditch, ada dua orang penjual lainnya yang menawarkan dua iris keripik kentang merek dengan rasa Honey Glazed Ham dan Sour Cream and Onion dengan bentuk unik juga hanya dibanderol 50 Pound Sterling atau sekira Rp893 ribu.

Terkini

Terpopuler