Manjakan Lidah Pelanggan, HokBen Sajikan Ayam Goreng Crispy Bumbu Khas Ala Jepang

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:04:44 WIB

Riauaktual.com - HokBen menggebarak pasar dengan menghadirkan menu baru yaitu HokBen Fried Chicken. 

Cita rasa ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala jepang ini disajikan secara bersama dengan kelezetan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad khas HokBen menjadikan menu HokBen Fried Chiken.

Ayam goreng dengan cita rasa khas jepang ini telah tersedia di seluruh store HokBen Jabodetabek sejak 01 Desember 2021. Dan saat ini menu HokBen Fried Chicken telah tersedia di store HokBen Living World kota Pekanbaru.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky menyatakan bahwa, selama lebih dari 36 tahun HokBen telah menjadi makanan favorit keluarga Indonesia. Karena kualitas makanan dan rasa yang enak dengan beragam menunya.

"HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik dan selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya," jelas Francisca Lucky, Selasa (11/1/2022).

Dia juga mengatakan, ayam goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari disemua kalangan.

"Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya. Apalagi disandingkan dengan nasi HokBen yang sangat legendaris akan menghadirkan sensasi kelezetan baru menu HokBen Fried Chicken, ada ekstra enaknya,"  tambah Lucky.

Sebagai market leader, HokBen yang dikenal sebagai restoran cepat saji bergaya Jepang senantiasa menghadirkan inovasi produk yang berkualitas dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. 

"Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda-beda," ujar Lucky.

Sementara itu, Store Manager HokBen Living World Pekanbaru Orin menyampaikan, HokBen Fried Chicken disajikan dengan 2 pilihan yaitu Ala Carte dan menu paket.

"Untuk Ala Carte ada pilihan harga yang berbeda yaitu HokBen Fried Chicken 1 pcs harga Rp 23.000, HokBen Fried Chicken 2 pcs harga Rp 40.000 serta HokBen Fried Chicken 9 pcs dengan harga Rp 160.000 dan semua harga tersebut sudah termasuk pajak," jelas Orin.

Selanjutnya, untuk menu paket juga ada beberapa pilihan yaitu 1 pcs HokBen Fried Chicken + nasi + minum + salad dengan harga Rp 39.000 dan kemudian 2 pcs HokBen Fried Chicken + nasi + minum + salad harganya Rp 53.000.

"Sekarang tidak hanya menu-menu biasanya ada di HokBen, dengan adanya sajian HokBen Fried Chicken  memperlengkap menu pilihan sesuai dengan selera anda," tutupnya.

Terkini

Terpopuler