Hadapi Pilgubri, PAN Pekanbaru Segera Panaskan Mesin Untuk Irwan Nasir

Sabtu, 17 Juni 2017 | 13:44:33 WIB
Ir Nofrizal

Riauaktual.com - Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal memastikan para kader PAN yang ada diwilayahnya solid mendukung Irwan Nasir pada kontestasi pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Oleh karenanya sebagai persiapan mengangkat elektabilitas Ketua DPW PAN Riau tersebut, mesin partai yang ada akan segera digerakan.

"Konsolidasi akan segera kita lakukan. Majunya ketua kita pada Pilgubri mendatang merupakan suatu langkah yang sangat tepat, tidak hanya menandakan bahwasanya PAN merupakan partai besar, namun juga melihatkan kepada publik kalau kita memiliki tokoh-tokoh yang patut diperhitungkan," ungkapnya kepada wartawan, Sabtu.

Anggota DPRD Pekanbaru ini juga menegaskan, dorongan kepada Irwan Nasir untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur dari PAN sudah tak bisa ditawar-tawar lagi, terlebih jika nantinya DPP PAN mengeluarkan rekomendasi.

"Tidak ada kata tidak mendukung bagi kader PAN, terlebih Pekanbaru yang merupakan barometer sebagai ibu kota Provinsi Riau, sudah pasti kita akan mengeluarkan segala daya dan upaya untuk memenangkan," tuturnya singkat. (PUT)

Terkini

Terpopuler