HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Hari Tata Ruang Tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), menggelar Turnamen Volly Ball sekecamatan Bengkalis dan Bantan.

Bupati Bengkalis, Kasmarni secara resmi membuka turnamen yang dilangsungkan di Gedung Olah Raga Perkasa Alam Bengkalis, selama 8 hari ini terhitung sejak Senin sore (1/11/2021).

"Peringatan Hari Tata Ruang Tahun 2021 ini, yang kita isi dengan turnamen bola volly ini kami harapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pemuda khususnya, sebagai generasi penerus bangsa, terhadap pentingnya rencana tata ruang, demi keberlangsungan lingkungan dan masyarakat," kata Kasmarni.

Kepada seluruh elemen masyarakat, Kasmarni juga memohon dukungan untuk dapat menyelaraskan penyusunan kebijakan, rencana dan program tata ruang yang baik dan implemetatif serta berkelanjutan di Kabupaten Bengkalis kedepan.

"Karena kita di Kabupaten Bengkalis sebagai beranda depan NKRI, memiliki potensi besar, sebagai pintu gerbang aktifitas perdagangan, pariwisata, perikanan, perkebunan, perdagangan serta jasa dan sektor lainnya, yang perlu kita buat dan tetapkan tata ruangnya secara komprehensif,” jelasnya.

Kasmarni juga mengucapkan selamat berkompetisi buat para atlet, pelatih, official serta manager tim bola volly, se-Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

“Semoga melalui turnamen ini kita dapat memperkuat persaudaraan, persatuan dan adu bakat serta prestasi. Namun yang tak kalah pentingnya, momentum turnamen bola volly ini, hendaknya dapat memicu kita dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga," sebutnya.

Sementara Plt Kepala Dinas PUPR Ardiansyah memastikan turnamen volly yang dihelat sudah mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19.

"Sudah dapat rekomendasi. Karenanya kita laksanakan. Kita harapkan turnamen ini bisa berjalan dengan lancar," singkatnya.

Turut hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau, Burhanuddin Husin, Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, Ketua PBVSI Bengkalis, Misliadi, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. (GALERI/put)

HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan sambutan

HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Buparti Bengkalis Kasmarni didampingi Plt Kadis Pupr Bengkalis Ardiansyah saat mencabut nomor undian peserta

HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Terlihat berbagai klub yang ikut bertanding hadir pembukaan Turnamen Volly Ball

HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau Burhanuddin Husin memukul bola volly tanda dibuka turnamen volly ball Hut Tata Ruang 2021 (2)

HUT Tata Ruang 2021 Meriah, Gelar Turnamen Volly Ball  

Bupati Bengkalis Kasmarni memukul bola volly tanda diresmikan turnamen volly ball hut tata ruang 2021 (2)