Wakil Ketua DPRD Inhil Ikuti Monitoring Simulasi PTM

 

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Inhil Dr. H. Mariyanto, SE.MH, mengikuti monitoring simulasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SDN 032 Tembilahan, SMPN 1 Tembilahan, TK Al Husniah, SMKN 1 Tembilahan.

Pada kegiatan monitoring ini juga dihadiri Bupati Inhil, unsur Forkopimda, Kadis Pendidikan, Ka Satpol-PP dan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Inhil.

Kepada wartawan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut mengatakan, dengan menurunnya kasus covid 19 di Kabupaten Inhil, diharapkan sekolah sudah bisa menerapkan pembelajaran tatap muka.
 
"Bagaimanapun pembekalan tatap muka sangat penting bagi pendidikan anak-anak kita. Ada banyak hal yang tidak bisa di penuhi melalui pembelajaran daring," ujarnya.

Untuk itu ia mengingatkan kepada pihak sekolah untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat di sekolah. Sehingga penerapan tatap muka, jangan sampai menimbulkan persoalan baru, seperti timbulnya klaster baru dari sekolah.

"Saya meminta kepada pihak sekolah untuk memenuhi standar untuk dilaksanakan pembelajaran tatap muka. Mulai guru yang sudah di vaksin, ketersediannya air sanitasi untuk memncuci tangan dan juga jumlah siswa yang mengikuti pembejaran jangan sampai melebihi ketentuan," katanya.

Cetak