STAN Dinas PMPSP Bengkalis Turut Meriahkan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke-38 di Bangkinang

 

GALERI: 28 November 2019

Riauaktual.com - Kabupaten Bengkalis ambil bagian pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau tahun 2020 yang dilaksanakan di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Dan kegiatan ini langsung dikordinir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis.

Dalam pameran dan bazar yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang tersebut, Kabupaten Bengkalis menempati stan nomor cantik, nomor 10. Pembukaan stan pun langsung dilakukan oleh Bupati Amril Mukminin beserta Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Bupati dan istri tak lupa juga memberikan semangat dan pesan kepada petugas stan agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pengunjung yang datang.

"Layani dengan senyum, dengan ramah. Berikan informasi dengan sebaik-baiknya, jelas dan lengkap kepada setiap pengunjung yang datang. Patuhi segala ketentuan panitia pelaksana,” pesan Bupati Amril dan Kasmarni, senada.

Tak lepas pula sesaat setelah itu Gubernur Riau H Syamsuar juga sempat menyinggahi stan Kabupaten Bengkalis, bahkan orang nomor satu di bumi lancang kuning ini sempat menikmati juadah khas Negeri Junjungan.

Kedatangan Gubernur ke stan Kabupaten Bengkalis, disambut Sekretaris Daerah H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita, dan kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad beserta jajaran. 

Untuk diketahui Stan Kabupaten Bengkalis menyediakan berbagai produk unggulan, seperti makanan asli khas daerah serta beragam bentuk kerajinan tangan, cendramata yang dibuat kreatif dan unik.

Kepada masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Negeri Junjungan, silahkan datang ke stan Kabupaten Bengkalis.

"Kecil tapak tangan, nyiru kami ditadahkan,” itulah harapan petugas stan Kabupaten Bengkalis melalui peribahasa yang dengan senang dan tulus hati akan menyambut setiap pengunjung yang datang hingga 30 November 2019 mendatang. (Put)

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri didampingi Setda Bustamy HY beserta Kepala Dinas PMPSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad berfoto bersama di STAN Pemkab Bengkalis. 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri Kasmarni berfoto bersama didepan STAN

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni berfoto bersama didampingi Sekda Bustamy HY dan Kadis PMPSP Bengkalis Basuki Rahmad 

Seluruh jajaran Pemkab Bengkalis bersama Bupati Bengkalis Amril Mukminin berfoto bersama di depan STAN Pemkab Bengkalis 

Gubernur Riau Syamsuar saat berbincang bersama Sekda Bengkalis Bustamy HY 
 

Gubernur Riau Syamsuar menerima sajian dari STAN Bengkalis

Cetak