Waduh!! Pembangunan Venue Lapangan Futsal di Inhil Masih 70%

Waduh!! Pembangunan Venue Lapangan Futsal di Inhil Masih 70%
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Hingga pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September 2012, Venue cabang olahraga Riau futsal http://riauaktual.com/index.php/webadmin/tambahberitayang saat ini progres pengerjanya terus digesah di Indragiri Hilir tidak akan rampung hingga seratus persen.

Saat ini venue tersebut progresnya sudah tujuh puluh persen. Demikian disampikan Ketua I Bidang Sarana dan Prasarana PB PON XVIII, Emrizal Pakis,

"Memang percepatan pembangunan terus dilakukan saat ini, pun pengerjanya sudah sekitar 70 persen," paparnya.

Namun diperkirakan venue tersebut akan dapat digunakan  karena hingga saat ini progresnya terus digesah dan pemerintah daerah pun sudah berupaya untuk menyelesaikan venue tersebut.

"Venue tersebut secara fungsional akan tetap dapat dipergunakan. Pemerintah daerah disana juga tidak ingin kalau venue futsal dipindah dan mereka tetap optimis bahwa futsal nanti akan tetap bisa digelar disana," ujarnya.

Pihak Pemda Kabupaten Indragiri Hilir selain optimis mampu menjadi tuan rumah cabor futsal dan menjamin venue tersebut bisa digunakan pada multi event yang digelar empat tahun sekali tersebut.

"Mereka berani menjamin bisa menjadi tuan rumah cabor futsal. Mereka menegaskan tidak ingin dipindah lagi," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index