Netizen: Apa Benar Wakil Ketua KPK Ditangkap Sebagai Kado Ultah Megawati?

Netizen: Apa Benar Wakil Ketua KPK Ditangkap Sebagai Kado Ultah Megawati?
Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto

NASIONAL (RA)- Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto alias BW dikabarkan ditangkap aparat Bareskrim Polri. Pada saat bersamaan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga berulang tahun 68. Megawati lahir di Yogyakarta pada 23 Januari 1947.

Para netizen pun melontarkan kritikan terhadap penangkapan BW oleh Bareskrim Polri pada hari ulang tahun putri Proklamator Sukarno tersebut.

Akun ‏@fadhli_ahmad melontarkan sindiran terkait penangkapan BW yang dianggap sebagai kado ulang tahun Megawati. "Met MILAD Mbak Meg, moga diberikn kesehatan & keberkahan hidup. Kadonya spesial neh dr Bareskrim. Cc : @jokowi_do2 @megainstitute @fadjroeL," katanya.

Akun ‏@ndorokakung yang aktif di media sosial juga melontarkan cuitan serupa. "Cuaca yang muram, kabar penangkapan wakil ketua KPK, tentu bukan kado yang diharapkan Megawati yang hari ini berulang tahun kan ya?"

Akun @feri_latief juga melontarkan sarkasme tentang kado ulang tahun Megawati berupa penangkapan wakil ketua KPK. "Kado terindah untuk si Wati dan Budi. Selamat ulang tahun Ibu Dyah Permata Megawati Setyawati Sukarnoputri."

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index