Gagas Semarak HUT ke-77 RI, Aprianto Dapat Pujian Dari Anggota DPR RI 

Gagas Semarak HUT ke-77 RI, Aprianto Dapat Pujian Dari Anggota DPR RI 

Riauaktual.com - Wakil bendahara DPD Gerindra Pekanbaru, Aprianto mendapat pujian dari anggota DPR RI Komisi III, M Rahul. 

Bagaimana tidak, ide kreatif serta semangat mudanya dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia -77 patut diacungi jempol. 

"Saya merasa bangga kepada Aprianto, ia salah satu kader terbaik DPD Gerindra Provinsi Riau yang selalu hadir bersama sama masyarakat."

"Kita butuh kader yang seperti ini yang selalu ada waktu bersama masyarakat dan peduli aktif kepada masyarakat," ujar Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau, Rahul, Minggu, 21 Agustus 2022.

Tidak hanya dari anggota DPR RI, pujian juga dari tingkat RW juga dilayangkan kepada politisi partai Gerindra ini. 

Syamsir Ketua RW 06 Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota, Mengaku terharu dan berterima kasih kepada pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Gerindra Riau ini. 

"Terimakasih kepada Aprianto yang telah berparitisipasi dalam acara ini. Sehingga acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia semakin semarak dan warga dapat menikmatinya," papar Syamsir. 

Syamsir juga mengatakan kegiatan yang digagas oleh Aprianto sangat positif. Ia mengaku bangga ada anak muda pekanbaru yang peduli kepada masyarakat seperti dia. 

"Sekali lagi terima kasih kepada Aprianto yang telah berpartisipasi memberikan kulkas sebagai hadiah permainan KIM pada semarak HUT Kemerdekaan RI, kami bangga punya anak muda yang peduli dan aktif dilingkungan masyakarat," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index