Sakit Hati Tak Pernah Diturunkan Dalam Pertandingan

Pelatih Sepak Bola di Pekanbaru Ditikam Pemain 

Pelatih Sepak Bola di Pekanbaru Ditikam Pemain 
Tangkapan layar rekaman CCTV Saat Aksi Penusukan Pelatih Sepak Bola di Pekanbaru

Riauaktual.com - Seorang pemuda nekat melakukan aksi penusukan terhadap seorang pelatih sepak bola berinisial D di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Minggu (15/5/2022) kemarin.

Diduga penusukan terjadi karena masalah permainan sepak bola. Tanpa mikir panjang pelaku yang sudah sakit hati langsung menusuk korban menggunakan sebilah pisau dapur

Aksi nekat pelaku berinisial IR ini juga terekam kamera CCTV. Di rekaman itu terlihat pelaku mengenakan baju merah mendatangi korban. Pelaku langsung melayangkan pisau ke tubuh korban saat berada di teras rumahnya. 

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar telah terjadi tindakan pidana diduga penikaman di Kecamatan Rumbai Pesisir. Pelaku sudah diamankan untuk diproses," katanya, Senin (16/5/2022) pagi.

Dijelaskan Andrie, untuk motif pelaku penusukan karena pelaku menaruh rasa sakit hati dimana korban merupakan seorang pelatih di klub bola Sure FC.

"Motifnya diduga sakit hati karena korban ini merupakan pelatih pelaku di klub sepak bola. Dimana korban sama sekali tidak pernah menurunkan pelaku dalam pertandingan," ungkap Andrie.

Selain itu, pelaku diduga juga mengalami gangguan jiwa (stres). 

"Bahwa pelaku ada info gangguan jiwa. Karena dalam gangguan jiwa bisa menyasar kepada siapa saja korbannya. Yang jelas sedang kita dalami," tutup Andrie.

Data yang dirangkum, peristiwa penusukan terjadi saat pelaku datang ke rumah korban yang juga merupakan anggota polisi dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di rumah korban, pelaku memanggil dari luar pagar. Kemudian korban keluar dari rumah.

Tiba-tiba pelaku mengatakan bahwa dirinya juga anak bola dan langsung menusukkan pisau ke arah perut korban sebanyak satu kali.

Beruntung, dengan teriakan minta tolong korban. Pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar lokasi.

Berita Lainnya

View All