Tengku Azwendi Gelar Bukber & Santuni Anak Yatim 

Tengku Azwendi Gelar Bukber & Santuni Anak Yatim 

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim, dan fakir miskin di kediamannya, Sabtu (30/4).

Dalam kesempatan tersebut, Azwendi juga melakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara serta kemajuan partai Demokrat kedepannya.

Menurut Azwendi, doa adalah sarana terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun, ia mengingatkan agar doa juga dibarengi dengan usaha. 

"Intinya, jangan patah semangat walaupun kondisinya cukup berat," kata Azwendi dalam keterangannya.

Tak hanya itu, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru ini juga mengingatkan dan mengajak masyarakat agar memanfaatkan bulan Ramadhan untuk saling berbagi.

"Saling berbagi itu tidak akan membuat kita susah, malah hikmahnya sangat besar," jelasnya.

Azwendi juga menyebut tujuannya melaksanakan buka bersama juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, yang mana diberikan nikmat sehingga bisa melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

Disamping itu, Ketua IMI Kota Pekanbaru ini tak lupa memberikan motivasi, kepada para anak yatim untuk tetap percaya diri dalam menjalani kehidupan.

"Kepada adik-adik sekalian, saya harap jangan berkecil hati pada suatu keadaan, tetapi harus tetap semangat untuk meraih cita-cita, harus percaya diri dan juga jangan malas untuk belajar," pungkasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI dari partai Demokrat Dapil Riau H. Achmad, Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho dan para pengurus serta kader Demokrat Kota Pekanbaru.

Berita Lainnya

View All