Cari Berkah Ramadhan, Pengacara Muda Ini Santuni Anak Yatim 

Cari Berkah Ramadhan, Pengacara Muda Ini Santuni Anak Yatim 

Riauaktual.com - Mencari berkah dibulan Suci Ramadhan, M Rizki JP Poliang beserta keluarga menyantuni anak yatim Sekenegrian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. Pemberian santunan ini bertepatan pada malam ke 21 Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022. 

Sebelumnya, advokat muda Rizki yang didampingi kedua orang tuanya Marhendi SPd MM dan Kartina SPd menggelar buka bersama. Kemudian dilanjutkan Sholat Terawih dan juga tausyiah oleh ustad Zubirman SH dan di lanjutkan menyantuni anak yatim berjumlah 50 orang.

Kegiatan itu berlangsung di Mesjid Babussalam, Desa Pulau Godang Kari yang dihadiri warga setempat yang ada di lingkungan mesjid tersebut.

"Alhamdulillah pada malam ke 21 Ramadhan ini saya bersama keluarga bisa menyantuni anak yatim Sekenegrian Kari,'' kata Rizki kepada riauaktual.com.

Rizki berharap dengan adanya kegiatan ini semoga mendapat manfaat serta ridho allah SWT, dan semoga kegiatan ini juga dapat menjadi stimulan bagi yang lainnya untuk lebih memperhatikan anak-anak yatim disekitar lingkungannya. Karena anak-anak tersebut adalah tanggung jawab kita bersama.

Disamping itu Rizki juga mengucapkan terimakasih kepada semuanya terutama kepada pengurus Mesjid Babusalam, yang sudah ikut membantu kegiatan sosial keluarganya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index