Semifinal Liga Ramadan 2022

PERANG BINTANG, Reuni Abadi FC vs Gado-Gado FAT,  PS Siak Kontra Gado-Gado Curva

PERANG BINTANG, Reuni Abadi FC vs Gado-Gado FAT,  PS Siak Kontra Gado-Gado Curva
Tim Gado Gado Curva yang bermaterikan sejumlah pemain berpengalaman di Liga Indonesia. (HUMAS LIGA RAMADAN 2022 for Riauaktual.com)

Riauaktual.com- Empat tim sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal liga Ramadhan 2022 yang akan digelar Sabtu- Ahad (23-24/4/2022).

Empat tim itu Reuni Abadi FC juara group A yang mengoleksi dua kali menang sekali seri meraup nilai 7 unggul selisih gol dari Gado-gado Curva yang menjadi runner up grup A.

Sementara di grup B PS Siak sebagai pemuncak group dengan nilai 7 membukukan dua kali menang satu kali seri, sementara diposisi runner up diisi Gado-gado FAT dengan nilai 5, hasil satu kali menang dua kali imbang 

Dipartai semifinal, Reuni Abadi FC  juara grup A bakal meladeni Gado Gado FAT pada, Sabtu (23/4/2022).

Laga ini bakal seru karena akan terjadi perang bintang lapangan hijau. Jika di Reuni Abadi FC ada nama Ari Hermawan dan Oget yang bermain di AHHA Pati Liga 2 musim lalu, maka di Gado-Gado FAT ada nama Ilham Fathoni (PSMS /Persela), Rendi Saputra (PSPS), dan sejumlah pemain Liga 3 asal Riau 

Sementara semifinal kedua yang digelar Ahad (24/4/2022), antara juara grup B PS Siak akan ditantang  Gado-Gado Curva juga tak kalah seru.

Dimana PS Siak bermaterikan beberapa pemain yang berlaga di Liga 3 babak 16 Besar Nasional, sementara Gado-Gado Curva ada nama-nama pemain yang berpengalaman di Liga Indonesia seperti Ambrizal , Supardi Nasir, Danil Junaidi, Firman Septian, Riki Dwi Saputro serta manajer PSPS  Edward Riansyah.

Liga Ramadhan 2022 Kick Off pada 11 April 2022 lalu, dimana seluruh pertandingan digelar di Stadion Utama.

Tercatat ada 8 tim peserta dalam Liga  Ramadhan Cup 2022,.yang  dibagi dalam dua group.

Delapan tim peserta tersebut yakni Gado Gado  Curva, Gado Gado  FAT, SIWO PWI RIAU, Main  FC, Bank Riau-Kepri FC, New Star, Reuni Abdi FC dan PS SIAK.

Kejuaraan ini dimotori manajer PSPS Edward Riansyah dan sejumlah pesepakbola Riau lainnya.

Kompetisi  ini dijadikan sebagai ajang ngabuburit dan silaturahmi para pesepakbola Riau. Menjelang berbuka, pertandingan sudah selesai.

Walau hanya sebagai ajang  happy dan fun game namun pertandingan tetap berjalan sesuai aturan. 

Berita Lainnya

View All