Resmi Dilantik, AFK Dumai Siap Bersinergi Demi Prestasi Olahraga Futsal 

Resmi Dilantik, AFK Dumai Siap Bersinergi Demi Prestasi Olahraga Futsal 

Riauaktual.com - Asosiasi Futsal Kota (AFKot) Dumai periode 2020-2024 yang dinakhodai Rendra Febriyanto resmi dilantik Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Riau Amirzan Amzar, di Zuri Hotel Sabtu (26/3/2022).

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Riau Amirzan Amzar, S.Sos menuturkan pelantikan pengurus AFkot Dumai berdasarkan SK AFP No : 5/AFP RIAU/SK/III/2022, tanggal 26/3/2022 di Pekanbaru.

Selain Ketua Rendra Febriyanto, SE.M.Ak tampak Wakil Ketua : Rendy Firdaus, SH., Sekretaris Sudarmadi, ST., anggota Miswandi, A.Md., Pd., Dedi Syafrianto, SE., Abdi Kurnia Putra, M. Zailani Harahap, Yunan Helmi Tehuayo turut dilantik.

Ketua AFP Riau Amirzan Amzar, S.Sos dalam sambutan berharap seluruh segenap pengurus AFkota Dumai mampu menjaga amanah dan bersinergi dengan stakeholder olahraga futsal “Semoga amanah dan bisa bersinergi," kata pria yang akrab disapa Yonda ini 

Dalam sambutannya Amirzan Amzar juga menyebutkan terkait agenda besar AFP pada akhir Desember 2022 mendatang.

"Sesuai agenda kerja AFP Riau, diakhir tahun nanti akan ada AFP Cup yang akan diikuti 12 Kabupaten/Kota se-Riau . Untuk itu saya berharap seluruh AFKab/AFkot mempersiapkan diri. Selain itu dalam tahun ini akan ada Sosialisasi pelatih dan lisensi Wasit," terang Yonda.

Dalampada itu Ketua AFK Dumai Rendra Febriyanto berharap semua klubfutsal yang tergabung di Dumai agar bersinergi, duduk semeja demi kemajuan AFK Dumai.

“Jika tak ada aral melintang, AFK Dumai akan mengelar Liga Futsal tahun ini. Pemenang akan mewakili Kota Dumai ke tingkat provinsi,” sambung Rendra.

Pegawai Diskominfo ini berharap partisipasi swasta ikut serta dalam memajukan AFK Dumai ke depan.

Disisi lain, Ketua Askot PSSI Dumai, Gustian berkata  AFK Dumai bisa mencetak dan ciptakan atlet futsal agar AFK Dumai bermarwah dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Pria yang akrab disapa Agus Tera, pun menegaskan agar AFK Dumai selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh elemen, demi munculnya prestasi yang lebih baik lagi dimasa mendatang.

Sementara itu, Walikota Dumai H Paisal SKM., MARS yang diwakili  Asisten III Syafi’i mengucapkan tahniah kepada pengurus yang dilantik .

"Pemerintah Kota Dumai siap mendukung AFK Dumai. Cari dan bina atlet. Mari bersinergi," pungkas Asisten.

Turut hadir dalam acara Ketua KONI Dumai, Sekretaris Dispora dan perwakilan beberapa klub.

Berita Lainnya

View All