Personil Gabungan Polres Kuansing Lakukan Operasi Pekat 

Personil Gabungan Polres Kuansing Lakukan Operasi Pekat 
Tim gabungan yang terdiri Polres Kuansing dan Satpol Kuansing gelar operasi pekat

Riauaktual.com - Jelang memasuki bulan Ramadhan, tim gabungan yang terdiri Polres Kuansing dan Satpol Kuansing gelar operasi pekat, Jumat (25/03/2022) malam kemarin.

Giat ini menyasar sejumlah warung remang-remang di sekitaran kota Teluk Kuantan. 

Operasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Hendri Suparto beserta jajaran, serta sejumlah personil Satpol PP Setempat.

Usai gelar pasukan, tim yang dibagi dua langsung menyasar ke lokasi Kafe Dewi yang beralamat di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah. Saat itu, petugas temukan kafe dalam kondisi tutup tidak beroperasi dan tidak ditemukan pemiliknya maupun pekerja di lokasi tersebut.

Kemudian petugas menuju Kafe Anti di Kelurahan Sei Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, juga ditemukan dalam keadaan tutup tidak beroperasi dan tidak ditemukan pemiliknya maupun pekerja di lokasi tersebut.

Selanjutnya di Kafe Lilik dan Kafe Bela yang beralamat di Kelurahan Sungai Jering. Kedua kafe tersebut juga dalam keadaan tutup.

Dari razia yang dilakukan ini, diduga sudah bocor duluan. Buktinya petugas tak berhasil mengamankan seorang pun pekerja warung remang maupun pengunjung.

Sementara dari tim yang lainnya, di Kafe Yoyon yang beralamat di Jao Kelurahan Simpang Tiga tengah beroperasi dan ditemukan seorang pekerja bernama Rafikas Ramadanti, (32) perempuan, alamat Desa Logas Kecamatan Singingi serta pengunjung kafe sebanyak 12 orang.

"Pemilik serta pekerja dan pengunjung kita data, dan diberi teguran agar tidak lagi melakukan perbuatan yang sama, sedangkan peralatan yang ada di kafe tersebut seperti sound system,'' terang Kabag Ops Polres Kuansing.

Berita Lainnya

View All