Suksesi KONI Riau 2022

Hasil Verifikasi Calon Diumumkan saat Musorprovlub KONI: Tidak Lolos Tak  Diundang

Hasil Verifikasi Calon Diumumkan saat Musorprovlub KONI: Tidak Lolos Tak  Diundang

Riauaktual com- Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Riau akan mengumumkan calon yang  terverifikasi pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Riau.

Hal itu diungkapkan oleh TPP Calon Ketua Umum KONI Riau,  Kolonel Purn Ishak Setyadi Sjam,.Ahad (6/3/2022).

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan Musorprovlub digelar, surat pemberitahuan akan disampaikan kepada masing-masing calon. Surat itu berisi tentang pemberitahuan lolos atau tidaknya verifikasi calon ketua.

" Hasil verifikasi akan diumumkan pada saat musorprovlub nanti.Calon yang  lolos dan yang tidak lolos tetap diberikan surat pemberitahuan. Tahapannya adalah setelah diverifikasi," ujar Ishak.

Jadi sebut,  Ishak, yang diundang pada Musorprovlub KONI Riau nanti hanya calon yang lolos verifikasi." Pada saat musorprovlub, yang diundang hanya calon yang lolos," ucapnya.

Terkait jadwal pemberitahuan hasil verifikasi tersebut, pihaknya menyebut sudah ada batas waktu  yang sudah disepakati saat rapat koordinasi dan sosialisasi Musorprovlub. "Itu sudah ada time linenya. Yang pasti musorprovlub nya tetap tanggal 14 Maret 2022," tegasnya.

Berita Lainnya

index