Kapolres Kuansing Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 006 Kecamatan Singingi

Kapolres Kuansing Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 006 Kecamatan Singingi

Riauaktual.com - Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan vaksinasi, Kamis (27/01/2022) di SDN 006 Desa Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi Kabupaten, Kuantan Singingi.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi oleh Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol Kabag Ops Kompol Erde Dianto Kasiwas AKP Yuhelmi, Kapolsek Singingi AKP K.F Sinuraya, Kanit Samapta Iptu Syafrizal, Ka UPTD Kes Muara lembu Asni SST dan Kades Pangkalan Indarung ILut

Seperti diketahui bahwa saat ini jajaran Polres dan Dinkes Kabupaten sedang gencar gencarnya melakukan vaksinasi terhadap masyarakat, terutama untuk anak anak usia 6 -11 tahun dan juga lansia, untuk pencapaian kekebalan kelompok secara menyeluruh pada setiap masyarakat dan juga menuju pembelajaran tatap muka penuh atau 100% di sekolah sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi diantaranya dilakukan di SD N 006 Desa Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, oleh Tim Vaksinasi Polres Kuansing bersama Tim Vaksinasi UPTD Kes Muara Lembu, sedangkan anak murid sekolah yang melaksanakan vaksin didampingi orang tua dan wali murid yang ada bersama Kepala sekolah dan Guru Pendidik sekolah tersebut.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada
para orang tua murid yang telah mendampingi putra - putrinya untuk melaksanakan vaksinasi.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan anak-anak kita dari virus covid- 19. 

"Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini sangat penting untuk Herd Immunity kita dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. Semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa, dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus ini serta diberikan kekuatan dalam menghadapi nya hingga berakhirnya pandemi Covid- 19 ini, " pungkas Rendra.
 

Berita Lainnya

View All