BP3 DPD PKS Pekanbaru Gelar Raker di Tepian Sungai Siak 

BP3 DPD PKS Pekanbaru Gelar Raker di Tepian Sungai Siak 
Rapat Kerja (Raker) awal tahun PKS Pekanbaru

Riauaktual.com - Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kota Pekanbaru mengadakan Rapat Kerja (Raker) awal tahun bidang. 

Asiknya, rapat kali ini dilakukan di pinggiran sungai siak yang berada di Jalan Riau, seberang Masjid Raya Pemprov pada Rabu (19/1) kemarin. 

Dipimpin langsung ketua bidang BP3 DPD PKS kota Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP, rapat kali ini membahas evaluasi kinerja BP3 DPD PKS Kota Pekanbaru tahun 2021 dan mempersiapkan program kegiatan tahun 2022. 

Disamping itu rapat juga dihadiri ketua DPD PKS kota Pekanbaru, Ir. Ahmiyul Rauf dan sekretariat BP3 DPD PKS Pekanbaru, Asep Haryana SP, serta seluruh pengurus BP3 DPD PKS Pekanbaru. 

"Raker tersebut sengaja dibuat di tepian sungai Siak, agar suasana raker lebih santai dan dapat mengeluarkan inspirasi dalam membuat program pemenangan," kata Hamdani.
 
Diharapkan dari raker bidang BP3 awal tahun 2022 ini dapat mendekatkan PKS menuju kemenangan pada 2024. Disamping itu tentunya PKS semakin dekat dihati masyarakat Pekanbaru dan Indonesia agar semakin maksimal melayani masyarakat Pekanbaru. 

"Ada target-target yang Mesti kita selesaikan sesuai hasil Musda DPD PKS Pekanbaru," pungkas Hamdani yang juga Ketua DPRD Kota Pekanbaru. 

Berita Lainnya

View All