Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil 

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil 

Riauaktual.com - Warga yang melintas di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan menemukan seorang yang sudah meninggal dunia di dalam mobil Daihatsu Xenia BM 1553 ZH, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 20.15 WIB.

Hal itu dibenarkan Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kassubag Humas, AKP Edy Harianto, Kamis (13/1/2022).

"Benar warga yang menemukan. Korban berinisial I (47) sudah meninggal di dalam mobil Daihatsu Xenia BM 1553 ZH," katanya.

Peyebab kematian korban, saat ini Polres Pelalawan masih melakukan upaya penyelidikan.

"Masih diselidiki penyebab kematian korban. Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan. Namun pihak keluarga korban menolak untuk divisum. Saat ini petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pelalawan sudah melakukan olah TKP," sambung Edy.

Data yang dirangkum kejadian berawal, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 20.15 WIB saat saksi Berto Adrianto (27) mendatangi Polsek Bandar Sekijang untuk memberitahukan dirinya menemukan mayat didalam mobil yang terparkir di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang.

Posisi penemuan mayat tidak jauh dari kediaman saksi.

"Saat ditemukan kondisi mobil dalam keadaan mesin hidup. Dan korban sudah tidak bernyawa. Saksi ini langsung berinisiatif untuk memecahkan kaca mobil menggunakan kayu bloti," ungkapnya.

"Selain mesin hidup, ac mobil juga menyala dan seluruh kaca serta pintu tertutup rapat dan terkunci," jelasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index