Delapan Kecamatan di Pekanbaru Sudah Zona Hijau 

Delapan Kecamatan di Pekanbaru Sudah Zona Hijau 
Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus MT

Riauaktual.com - Sebaran kasus Covid-19 di Kota Pekanbaru terus alami penurunan. Bahkan tambahan kasus positif harian sempat nihil beberapa hari terakhir.

Data yang di rilis Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, 14 hingga 20 November 2021 diketahui ada delapan kecamatan yang berstatus zona hijau dari total 15 kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. 

Delapan kecamatan dengan status zona hijau ini merupakan wilayah yang tidak terdampak Covid-19. Sementara itu, sebanyak tujuh kecamatan lainnya masih berada di zona kuning atau dengan kategori penularan Covid-19 rendah.

"Maka kami mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," terang Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus MT, Selasa (16/11/2021). 

Dari data yang dihimpun dinas kesehatan, tujuh kecamatan yang berada di  zona kuning diantaranya, Kecamatan Bina Widya, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Payung Sekaki. 

Selanjutnya Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Tuah Madani. Secara keseluruhan, Kota Pekanbaru masih berada pada status zona kuning atau dengan tingkat resiko penularan rendah. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index