Gubernur Lepas Tim PSPS Riau Berlaga di Liga 2  Palembang

Gubernur Lepas Tim PSPS Riau Berlaga di Liga 2  Palembang

Riauaktual.com - Gubernur Riau Syamsuar melepas keberangkatan tim PSPS Riau, yang akan berlaga di Liga 2 Palembang, Jumat (1/10/2021).

Sebelum pelepasan, Gubernur Syamsuar terlebih dahulu melakukan silaturahmi dan pertemuan di Balai Pelangi Komplek Kediaman Gubri, Pekanbaru.

PSPS Riau yang saat ini dikelola manajemen baru, diharapkan bisa meraih prestasi, seperti dimasa lalu. 

"Tentunya kami Pemprov Riau terus memberikan dukungan," ucapnya.

Saat memberikan pembekalan, Syamsuar berpesan tim PSPS dapat menjaga kekompakan dan terus semangat serta mengharumkan nama baik Provinsi Riau.

"Harapan kami dengan pembekalan yang diberikan, tim PSPS Riau dapat menjaga kekompakan, terus meyemangati, dan mudah-mudahan bisa membawa nama baik untuk Riau," harapnya.

Ditempat yang sama, General Manager PSPS Riau, Edward Riansyah mengatakan, untuk Liga 2 ini pihaknya menargetkan PSPS Riau mampu bangkit dari keterpurukan yang lalu. Untuk membangkitkan marwah Riau melalui PSPS Riau.

Lanjut Edward, dari pihak manajemen akan berusaha menggapai target step by step, untuk bisa lolos delapan besar.

"Setelah itu barulah kita menetapkan target berikutnya," katanya.

Kemudian, dengan adanya tiga tambahan pemain baru dan pelatih yang baru yakni Jafri Sastra. Pihaknya berharap besar, posisi PSPS Riau akan semakin membaik.

Edward mengungkapkan, saat ini tim PSPS Riau sangat siap mengikuti Liga 2 ini. Setelah dari Palembang, pihaknya juga siap menjadi tuan rumah nantinya. (Advertorial)

Berita Lainnya

index