Empat Gaya Hijab Shinta Tanjung, Istri Ustadz Zacky Mirza yang Cantik

Empat Gaya Hijab Shinta Tanjung, Istri Ustadz Zacky Mirza yang Cantik
Shinta Tanjung istri Ustadz Zacky Mirza (Foto : Instagram/@chintatanjung)

Riauaktual.com - Istri Ustadz Zacky Mirza, Shinta Tanjung tetap setia menemani sang suami ketika dalam perawatan di rumah sakit. Lantaran sempat pingsan saat ustadz kondang itu saat mengisi tausiyah.

"Alhamdulillah saat ini kondisi Ustadz Zacky membaik. Berkah dari doa semuanya lagi observasi di rumah sakit Kerinci ya, Alhamdulillah," katanya seperti dikutip dari akun Instagram @chintatanjung.

Terlepas dari itu, Shinta Tanjung juga memiliki selera fesyen yang cukup menarik. Selain punya paras cantik, gaya hijab-nya ini bisa jadi inspirasi lho.

Gamis Set Army

Shinta Tanjung

Dalam unggahannya ini Shinta memakai hijab set army. Ditambah dengan detail strip bewarna nude sebagai pemanisnya. "Maka nikmat mana yang kau dustakan wahai diri ini (QS. Ar-rahman)" tulisnya.

Long Tunik Mocca

Shinta Tanjung

Selanjutnya Shinta mengenakan long tunik bewarna mocca, serta tunik yang dipakainya bercorak abstrak. Selain itu, ia juga memakai kacamata yang warnanya senada dengan pakaiannya. "Alhamdulillah," kata Shinta.

Set Gamis Hitam Floral

Shinta Tanjung

Kemudian Shinta mengenakan set gamis hitam floral, yang membuat terlihat semakin manis. Makeup look yang dipilihnya terlihat flawless, dan serasi dengan penampilannya itu. "Masya Allah semakin cantik, berkah, shalihah, baik hati," terang @st*****.

Perpaduan Hitam dan Gold

Shinta Tanjung

Dalam foto yang diunggahnya ini, Shinta sedang berada di area Masjid Nabawi, Madinah. Ia memakai gamis hitam dengan detail warna gold, serta kacamata dan jilbab instan bewarna senada.

"Terlalu syantiiikk kamuu teh," kata @in****.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index