Penampilan Luna Maya Pakai Hijab Bikin Adem, Netizen: Masya Allah Cantiknya!

Penampilan Luna Maya Pakai Hijab Bikin Adem, Netizen: Masya Allah Cantiknya!
Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya_ofc)

Riauaktual.com - Artis cantik Luna Maya terkenal dengan paras cantiknya. Artis cantik kelahiran Denpasar, Bali tersebut kerap tampil menawan dengan busana yang dikenakannya.

Bila Luna Maya kerap sering tampil dengan busana terbuka, dia tampak berbeda dalam balutan busana Muslimah. Luna Maya nampak lebih tertutup dengan mengenakan hijab.

Mengutip dari Okezone.com yang melansir dari akun instagram fanbase @lunamaya_ofc, berikut 5 potret cantik Luna Maya saat berhijab. 

Nuansa Putih

Luna Maya

Pertama, potret Luna Maya nampak cantik mengenakan hijab putih. Perpaduan hijab dan baju polos warna putih terlihat sederhana dikenakannya. Meskipun sederhana, nuansa putih kali ini membuat kesan anggun pada Luna Maya. Dengan riasan yang natural, penampilan Luna kali ini tampak flawless. Netizen pun memuji penampilannya.

"Lbih cantik anggun mempesona.. cntik berhijab????????" aryani_ajh

"Cantinya pake hijab pool bangetttt????" vidaaryani8

Hijab Hitam

Luna Maya

Kali ini Luna Maya berpose menopang dagu dengan mengenakan hijab warna hitam. Hijab hitam dengan aksen di bagian atas nampak cocok dipadukan dengan atasan warna abu-abu. Untuk riasannya, Luna maya memilih riasan yang natural menyesuaikan outfitnya yang sederhana. Penampilannya pun mendapat banyak pujian dari netizen.

"Subhanallah..., cantik nya ????" hanny.indramaharani

"Masya Alloh cantiknya ka luna????" riyaniewidodo

Hijab Cream

Luna Maya

Masih dengan baju yang sama, kali ini Luna maya memadukan bajunya dengan hijab warna cream. Model hijab yang dikenakannya cukup simple. Berpose menghadap samping, aura cantik Luna Maya semakin terpancar dengan senyum manisnya.

"Assalamu'alaikum....cantik bgt kak????????????" nurwinanti5.

Hijab Motif

Luna Maya

Kali ini Luna Maya mengenakan hijab motif sebagai pelengkap tampilannya. Hijab motif sederhana warna abu tua dengan aksen warna dusty purple di bagian pinggiran membuat tampilannya kali ini semakin menawan. Riasan make up yang natural dengan lipstik pink glossy sangat cocok untuk penampilannya.

Hijab Merah Maroon

Luna Maya

Terakhir, Luna Maya berpose menopang dagu dengan mengenakan hijab warna merah maroon. Hijab maroon dengan aksen di bagian atas dipadukan dengan atasan warna cream membuatnya nampak anggun. Penampilannya yang anggun saat berhijab membuat netizen banyak yang memuji dan mendoakannya.

"Anggun sekaliii.....????????" apriatibogor

"Cantiknya semoga selamanya berhijab????????" yeni.andriani.12576

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index