Tetap Fashionable saat Isolasi Mandiri, Beirut Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Piyama dan Daster

Tetap Fashionable saat Isolasi Mandiri, Beirut Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Piyama dan Daster
Ussy Sulistiawaty (Foto : Instagram/@ussypratama)

Riauaktual.com - Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mengaku baru sembuh dari Covid-19 ketika menceritakan tentang virus yang menyerang anaknya, Saka. Selama isolasi mandiri di rumah, Ussy tetap tampil fashionable meski hanya mengenakan piyama dan daster.

Di kanal YouTube, Ussy Andika Official, perempuan 40 tahun ini menceritakan bahwa awalnya dia hanya mengalami gatal di tenggorokan, dan ketika berobat ke rumah sakit, dokter mendiagnosisnya dengan radang tenggorokan.

Ussy Sulistiawaty

Tak kunjung sembuh setelah konsumsi obat, Ussy akhirnya kembali ke rumah sakit dengan keluhan sama, tapi kali ini dia menjalani tes PCR, dimana akhirnya Ussy diberitahu dirinya positif Covid-19. Singkat cerita setelah melakukan isolasi mandiri, Ussy pun dinyatakan negatif.

"Emang bener sih katanya Covid ini menghantam mental kita, ketika aku tahu aku positif, badan aku kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu, tulangku kayak ditusuk-tusuk," kata Ussy sebagaimana dilansir dari Okezone.com.

Selama di rumah, piyama dan daster menjadi baju andalan untuk Ussy. Bahannya yang nyaman pun menjadi alasan utama piyama menjadi pakaian sehari-hari Ussy ketika di rumah. Berikut penampilan Ussy Sulistiawaty mengenakan piyama dan daster :

Piyama motif garis putih dan pink

Ussy Sulistiawaty

Saat memberikan pengakuan bahwa keluarganya terkena Covid 19, Ussy tampak mengenakan piyama bermotif garis-garis putih dan pink. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata dengan frame motif macan tutul.

Foto dengan Saka

Ussy Sulistiawaty

Saat berfoto dengan putra bungsunya, Saka, Ussy tampak kembali mengenakan piyama motif garis-garis. Kali ini warna motif piyama tersebut putih dan cokelat. “Anak sehat, anak setrong, kesayangan semua,” tulis Ussy.

Piyama garis-garis putih-biru

Ussy Sulistiawaty

Ussy nampaknya, suka dengan piyama bermotif garis-garis. Kali ini Ussy mengenakan atasan piyama berdesain terusan warna putih dan biru saat berman Tik Tok.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index