Kirana Larasati Kapok Pacari Bule

Kirana Larasati Kapok Pacari Bule
Kirana Larasati (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Kirana memastikan hubungannya dengan Gading Marten hanya teman saja.

Kirana Larasati sudah menceraikan Tama Gandjar sejak 2017. Meski lama tidur sendiri, ia masih sanggup menjanda. Sambil sesekali menyeleksi beberapa lelaki yang hendak pedekate.

“Nemu sekali-sekali, kalau nggak cocok ya udah jangan dipaksain. Semua jodoh itu di tangan Tuhan,” kata Kirana.

Artis yang memiliki hobi menyelam ini mengaku sudah memiliki pria yang dirasa cocok dengan kriterianya.

“Ada (pacar) tapi nggak ketemu di laut, disini ketemunya,” seloroh Kirana dilansir RM.id.

Politisi PDIP Perjuangan ini nampak sudah move on dari kegagalan pernikahannya. “Rasa trauma nggak, tapi karena pilih-pilih banget,” ceplos Kirana.

Dia mengaku, hati-hati memilih pasangan karena memiiki pengalaman buruk. Kirana sempat berkencan dengan bule bernama Elliot Hawkins. Usai bersenangsenang, eh si bule mendadak hilang tanpa alasan.

“Justru kemarin itu karena sudah pengalaman jalan sama bule. Sekarang nggak mau lagi,” ungkapnya.

Alhasil, bintang film Perempuan Punya Cerita dan Purple Love ini merevisi standar pria idaman.

“Nggak mau sama bule. Maunya sama Indonesia asli.Kalau cepat-cepat nikah sih nggak, tapi rada-rada pengin punya pacar, kadang-kadang ya,” sambungnya. Kirana mengingatkan pentingnya masa pacaran. “Apa yang kamu pilih, itu yang kamu beli. Pacarannya kayak gini, jangan harap nikahnya tuh (sifat) berubah banget. Aku kurang suka (pria) yang show off (pamer). Tajir aku suka, tapi show off aku nggak suka,” tutur ibu satu anak ini.

Kirana lantas membahas soal perjodohan dengan Gading Marten yang digagas oleh Raffi Ahmad dan sempat viral. Ia menyebut hal itu candaan belaka saat konferensi pers film Rumput Tetangga pada 2019.

“Tapisempat bertanya apa benar, apa benar gitu di teman-teman,” tukas pesinetron Kehormatan dan Benci Bilang Cinta ini.

Kedekatan Kirana dan Gading ternyata hanya untuk kebutuhan film saja. “Nggak, adegan di film kita saling suka dua tahun lalu,” kata Kirana.

Tidak bisa terbawa ke dunia nyata, apalagi keduanya sudah berteman sejak lama. “Aku sama Gading biasa saja gitu. Bisa lihatlah aku bukan tipe dia, dia juga bukan tipe aku untuk romantically ya,” beber Kirana.

“Jadi memang kita stay friend aja, ketawaketawa kalau dijodohin,” tuntasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index