Polisi Datangi Rumah Pria Standing Tabrak Pengedara Lain di Siak

Polisi Datangi Rumah Pria Standing Tabrak Pengedara Lain di Siak

Riauaktual.com - Polisi di Siak langsung bergerak cepat terkait video viral diduga anak dibawah umur yang melakuakn aksi Standing (mengangkat motor), kemudian terlibat tabrakan dengan pengedara lain.

Setelah didatangi petugas, dikarenakan pria yang viral itu masih anak dibawah umur, endingnya, dilakukan perdamaian.

Wakil Direktur Direktorat Lalulintas Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, peristiwanya terjadi pada Ahad (11/4/2021), dengan video dua pria pengedara motor standing di tengah jalan.

Tak lama kemudian, terjadi tabrakan dengan pengedara lain sampai terjatuh.

Donni mengatakan, paska kejadian petugas Lantas Polres Siak dan Unit Lantas Polsek Siak langsung mendatangi rumah si pengendara tersebut. 

Hasilnya, petugas bertemu orang tua pengendara, hingga akhirnya diketahui pengedara yang viral tersebut masih dibawah umur.

''Laporan yang saya terima inisialnya Ra masih pelajar SMA kelas dua. Dan baru berusia 17 tahun,'' jelas Donni, Rabu (14/4/2021).

Sedangkan dua korban pelaku sendiri, diketahui juga merupakan dua orang pelajar atas nama Yuli dan Eli. 

''Perkaranya sudah disepakati berdamai secara kekeluargaan, dan membuat surat pernyataan, kedepannya tidak mengulangi pelanggaran lalulintas,'' jelas Donni.

Dalam video itu, pelaku bersama temannya Standing, dengan direkam teman-temannya yang lain. Tak lama kemudian, dia menabrak korban yang saat itu bersama anak perempuan kecil. 

Setelah kejadian, korban sempat pingsan. Sedangkan anak kecil perempuan, menangis diduga karena mengalami sok dan rasa sakit akibat benturan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index