Warga membantu evakuasi korban. (ist)

Wanita Paruh Baya Jadi Korban Tabrak Lari di Terminal AKAP

Selasa, 13 April 2021 - 10:21:20 WIB Di Baca : 829 Kali


Riauaktual.com - Kecelakaan lalulintas di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Senin (12/4/2021) tadi malam memakan korban jiwa. Seorang wanita paruh baya meninggal ditempat.

Wanita bernama Masnida (51) meninggal  akibat luka berat dibagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor yang ia tumpangi bersama anaknya dan tergilas mobil truk.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kasat lantas Kompol Anindhita Rizal saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

"Korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan meninggal di TKP," kata Kompol Anindhita, Selasa (13/4/2021)

Peristiwa bermula ketika korban berboncengan bersama dua anaknya, TM (23) dan AA (8) menggunakan sebuah sepeda motor Honda Beat, BM 4712 XW.

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh TM, sementara AA dibonceng ditengah, dan korban duduk paling belakang menyamping kiri.

Mereka melintas di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, dari Jalan Air Hitam menuju Jalan SM Amin.

Ketika melintas di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, tidak jauh dari Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) atau terminal AKAP, sepeda motor oleng akibat melewati aspal yang tidak rata (gundukan).

Sepeda motor oleng dan hilang kendali membuat korban yang duduk paling belakang terjatuh ke sebelah kanan. Disaat yang bersamaan datang sebuah mobil truk di jalur yang sama dari belakang dan menggilas korban.

"Mobil truk lari dari TKP. Kami masih cari mobil tersebut," terangnya.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com