Ini Potret Anggi Marito, Masih 19 Tahun Bikin Ariel Noah Pusing

Ini Potret Anggi Marito, Masih 19 Tahun Bikin Ariel Noah Pusing
Anggi Marito (Foto : Instagram/@anggimarito)

Riauaktual.com - Anggi Marito merupakan perempuan asal Medan, Sumatera Utara yang berhasil meraih posisi Big 3 Indonesian Idol Spesial Season 2021. Wajar saja, ini karena dirinya memiliki teknik vokal yang unik dan juga suara yang merdu.

Bahkan salah satu juri, Ariel Noah pernah dibuat pusing dengan kemampuan vokal Anggi Marito. Kala itu, Anggi perempuan berusia 19 tahun tersebut menyanyikan lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain, yang dipopulerkan grup band Dewa 19.

"Kamu kalau dibilang jago sih jago. Sampai bikin saya pusing," ujar pelantun Separuh Aku itu.

Ariel mengaku dibuat terperangah dengan suara Anggi. Sayangnya, lagu Tak Kan Ada Cinta Yang Lain versi Anggi terdengar rusuh di telinganya. "Jago banget nyanyinya tapi saya kurang bisa menikmati lagu Dewa 19 yang saya kenal. Harus seimbang antara skill dan feel (perasaan)," sambung Ariel.

Selain memiliki suara yang ciamik, penampilan Anggi Marito juga kerapkali mencuri perhatian. Gadis berambut pirang itu tetap memperhatikan penampilan dalam setiap kesempatan.

Nah, buat yang penasaran, berikut 4 potret Anggi Marito Grand Finalis Indonesian Idol Special Season yang dilansir dari MNC Portal Indonesia (okezone.com) lewat Instagram pribadinya @anggimarito pada Senin (12/4/2021).

Cantik natural

Anggi Marito

Perempuan kelahiran Tarutung, 6 Maret 2002 ini memang cantik natural. Lihat saja, walaupun tanpa makeup, namun lirikan Anggi Marito ini tetap mencuri perhatian.

Padahal, ia hanya mengenakan pulasan bibir bernuansa merah dengan sentuhan oranye. Selain itu, ia juga tampil santai dengan balutan kaus dan celana yang bernuansa hitam. Hanya saja, ia memakai gelang sebagai aksesorisnya.

Tampil memukau di panggung

Anggi Marito

Masih memilih untuk mengenakan busana bernuansa hitam, Anggi Marito berhasil tampil memukau di panggung. Ia juga terlihat sangat menghayati lagu yang dibawakannya.

Perempuan berusia 19 tahun tersebut tampil memukau dengan balutan dress one sleeve bernuansa hitam. Dress dengan layering di bagian bawah tersebut pun sangat pas dikenakan gadis satu ini.

Tampil mewah dengan busana cerah

Anggi Marito

Tak lagi memilih warna hitam pada busananya, kini penampilan Anggi Marito justru terlihat lebih mewah dengan nuansa cerah. Terlebih dengan dewy makeup yang dikenakannya, duh makin bersinar saja deh cewek satu ini.

Ia tampil mewah dan memukau dengan balutan midi dress berbahan chiffon. Midi dress yang memiliki perpaduan warna antara biru pastel, peach, dan putih tersebut pun sangat pas dikenakannya. Terakhir, ia juga memakai anting sebagai penyempurna penampilan.

Kece tampil kasual

Anggi Marito

Kembali lagi dengan tampilan kasualnya, kini Anggi Marito tampil kece maksimal. Ia terlihat mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan celana jeans baby blue.

Penampilannya tersebut pun disempurnakan oleh belt hitam yang melilit di pinggangnya. Senyum manis nan ceria yang dilemparkan Anggi Marito ke arah kamera bikin mata makin segar ya!

"cantikk bngt demi alexxx??????," kata @awiwirawa***.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index