Real Madrid Kalahkan Barcelona, Casemiro Kartu Merah

Real Madrid Kalahkan Barcelona, Casemiro Kartu Merah
Photo : twitter.com/realmadriden Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Riauaktual.com - Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam pertandingan lanjutan LaLiga. Bentrok kedua tim dilangsungkan di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu dini hari WIB 11 April 2021.

Madrid membuka keunggulan pada pertandingan ini pada menit ke-13. Karim Benzema menyarangkan bola ke dalam gawang Barcelona usai menerima umpan silang dari Lucas Vazquez.

Benzema berlari ke dalam kotak penalti begitu melihat Vazquez melakukan akselerasi. Bola sampai kepadanya, dan diteruskan dengan tendangan tumit.

Barcelona kemudian merespons gol tersebut dengan permainan dominan terhadap bola. Tapi Madrid memilih untuk sabar menanti di daerah pertahanan sendiri.

Kokohnya tembok pertahanan skuad asuhan Zinedine Zidane membuat tim tamu kesulitan untuk memecah kebuntuan. Justru gawang Barcelona kembali bobol pada menit 28.

Toni Kroos mengeksekusi tendangan bebas tipis dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur tubuh bek Barcelona, Sergino Dest lalu mengubah arah dan masuk ke dalam gawang.

Statistik menunjukkan Barcelona jauh ungul dalam penguasaan bola sebesar 69 persen. Tapi skuad asuhan Ronald Koeman kesulitan mengkreasikan peluang.

Memulai babak kedua, Barcelona melakukan pergantian. Antoine Griezmann masuk menggantikan Sergino Dest. Tujuannya jelas, menambah daya gedor tim

Belum lama pertandingan dimulai, hujan deras mengguyur Alfredo Di Stefano Stadium. Ini tentu saja menyulitkan para pemain.

Tapi Barcelona masih bisa mencetak gol dalam situasi seperti itu. Pada menit 60 Oscar Mingueza menjebol gawang Madrid usai menerima umpan dari Jordi Alba.

Intensitas pertandingan pun ikut naik setelah Barcelona mencetak gol. Tim asal Catalan berusaha semaksimal mungkin untuk menambah golnya.

Madrid yang berada di bawah tekanan harus bermain dengan 10 orang pada menit 90. Hanya berselang satu menit, Casemiro mendapat dua kartu kuning dari wasit.

 

 

Sumber: Viva.co.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index