Ternyata Ada Makhluk Gaib yang Doyan Banget Berhubungan Seks dengan Manusia

Ternyata Ada Makhluk Gaib yang Doyan Banget Berhubungan Seks dengan Manusia

Riauaktual.com - Melakukan hubungan seks dengan sesama manusia memang sudah biasa, tapi bagaimana jadinya jika berhubungan seks dengan makhluk gaib?

Kejadian seperti ini benar-benar terjadi di dunia loh tipstrenners.

Tak hanya sosoknya yang menakutkan, ternyata ada juga makhluk gaib yang suka sekali berhubungan seks dengan manusia! Innalillahi ngeri banget.

1. Alp

Berbentuk kecil seperti kurcaci, makhluk astral ini nampaknya masuk pada tubuh manusia melalui lubang hidung, mulut atau vagina.

Setelah masuk, Alp bisa mengendalikan mimpi si korban dan bisa menciptakan mimpi buruk. Makhluk yang berasal dari Jerman ini sering menyerang puting wanita menyusui di malam hari karena menyukai air susu si korban.

2. Popobawa

Popobawa memiliki bentuk seperti kelelawar dengan kepala manusia, mata satu dan penis sangat besar. Popobawa sangat terkenal di kalangan masyarakat Zanzibar, Afrika.

Ia suka keluar di malam hari dan memperkosa korbannya tanpa peduli itu wanita dan pria.

3. Kolor Ijo

Kolor ijo memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Makhluk yang identik dengan warna hijau ini merupakan makhluk gaib yang sedang melakukan pesugihan.

Dan mengharuskan memperkosa gadis maupun wanita yang sudah bersuami. Kabar kemunculan makhluk gaib ini pun sempat heboh di Indonesia.

4. Orang Minyak

Orang minyak merupakan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan.

Makhluk yang berasal dari negeri jiran, Malaysia ini digambarkan seperti sosok orang telanjang dimana seluruh tubuhnya berlumuran minyak.

5. Trauco dan La Fiura Traia

Trauci dan La Fiura menyerupai hobbit yang terkenal di kalangan masyarakat Chile. Kedua makhluk ini memiliki kemampuan sihir luar bisa untuk membuat korbannya langsung bertekuk lutut.

Makhluk berwajah buruk ini bisa membuat orang yang menolak berhubungan seks dengannya menjadi sakit dan setelah berhubungan badan maka si korban akan menjadi gila.

6. Encantado

Negara samba, Brasil dikenal dengan daerah yang berupa hutan belantara dan sungai-sungainya. Salah satunya adalah Sungai Boto yang konon katanya terdapat lumba-lumba yang dipercaya makhluk jadi-jadian.

Makhluk gaib jadi-jadian yang bernama Encantado ini dipercaya masyarakat Brasil memiliki wajah yang tampan.

Ia disebut memiliki kemampuan dalam merayu dan menarik perhatian para wanita sehingga mau berhubungan intim dengannya.

7. Genderuwo

Masyarakat Indonesia siapa sih diantara kalian yang tidak kenal dengan Genderuwo?

Sama halnya dengan kolor ijo, genderuwo juga memiliki badan tinggi besar dan berbulu. Dan ternyata genderuwo gemar melakukan hubungan seks dengan manusia.

Makhluk ini kerap menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak di rumah. Genderuwo dipercaya dapat melakukan hubungan seks dengan korbannya hingga bisa hamil dan punya anak. Ngeri sekali ya tipstrenners!

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index