Di Pernikahan Aurel, Intip Gaya Gisel Pakai Busana Hitam Transparan

Di Pernikahan Aurel, Intip Gaya Gisel Pakai Busana Hitam Transparan
Gisel bersama Wijin dan Gritte Agatha (IG Story Gritte Agatha)

Riauaktual.com - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sangat spektakuler. Pernikahan yang diadakan di kawasan Kuningan Jakarta tersebut pun juga dihadiri Jokowi.

Selain itu, mereka juga mengundang rekan selebriti, termasuk Gisella Anastasia alias Gisel. Ibu Gempita tersebut pun hadir dengan penampilan yang simpel namun terlihat anggun.

Dikutip dari Okezone.com, Gisel mengenakan busana hitam yang transparan pada bagian lengannya. Busana berlengan panjang tersebut pun juga dilengkapi dengan motif abstrak bernuansa hijau.

Gisel

Atasan yang simple namun terlihat elegan itu juga disandingkan dengan kain batik berbahan silk yang terlihat bersinar ketika dikenakan. Terlebih, yang mengenakannya adalah wanita cantik seperti Gisel.

Untuk memberikan kesan yang senada, Gisel pun memilih untuk mengenakan sandal hak tinggi yang juga bernuansa hitam. Tak lupa, ia juga mengenakan masker dengan warna senada sebagai bagian dari menjalankan protokol kesehatan.

Gisel juga mendoakan supaya pasangan muda tersebut diberikan kebahagiaan dan selalu dalam tutunan Tuhan. Ia juga mengaku gemas melihat Atta dan Aurel. Wajar saja, kedua Youtuber tersebut memang sangat mudah membuat netizen tertawa.

"Langgeng dan berbahagia selalu dalam tuntunan dan ridho Allah????. Gemes dan hepi banget melihat pasangan ini, apalagi pas kmrn arsy nyanyii uhh emeshhh bgt! Hihi," tulis Gisel di caption Instagramnya.

Melihat Gisel berfoto bareng teman-teman artisnya tanpa Gempi, salah satu netizen justru berharap Gempi ikut kondangan. Bahkan, ia juga menyerukan kalau Gempi dan Arsy bisa duet bareng.

Gisel

"Coba gempi ikut bisa duet sm arsy ??????," kata @rahmadh***.

"Bahagia selalu ya mbak," tulis @efrem_e***.

"Coba gempi ikut," pinta @shintabella***.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index