Mau Pulang Kampung, Mahasiswi Cantik Dari Pekanbaru Diperkosa Sopir Travel

Mau Pulang Kampung, Mahasiswi Cantik Dari Pekanbaru Diperkosa Sopir Travel
Sopir travel yang merudapaksa penumpangnya ditangkap petugas Polres Labuhanbatu.

Riauaktual.com - Mahasiswi cantik yang dirahasiakan identitasnya dirudapaksa di dalam mobil oleh Muslim (30) warga Kabupaten Labuhanbatu.

Menurut keterangan polisi, aksi bejat yang dilakukan Muslim terjadi pada Selasa (30/3/2021) lalu di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

"Kejadian itu berlangsung saat korban menumpangi mobil tersangka yang selama ini dijadikan travel. Dimana korban pulang dari Pekanbaru menuju Rantauprapat," kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Parikhesit, Sabtu (3/4/2021) sebagaimana dikutip dari medan.tribunnews.com. 

Lalu, sambung Parikesit, kala itu tersangka sempat menjemput korban dari kosnya, dan bertanya berapa orang penumpang ke Rantauprapat.

Saat itu pelaku mengatakan ada empat orang penumpang lain.

"Sesampainya di loket travel Sumatera Trans Grup, korban menduga penumpang lainnya akan dijemput saat berangkat. Namun saat tiba waktunya berangkat, korban disuruh naik ke Mobil Daihatsu merk Sigra BK 1083 YC warna putih dan berangkat menuju Rantauprapat dengan posisi korban duduk di sebelah kursi driver/tersangka," kata Parikhesit. 

Di perjalanan, tersangka membujuk korban untuk menghisap kemaluannya, namun korban menolak. 

"Sekira pukul 05.00 WIB, tepatnya di pingir Jalan Lintas Sumatera wilayah Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, tersangka sengaja memberhentikan mobilnya lalu berusaha memegang/meraba bagian dada korban, namun korban melawan. Kemudian tersangka menjalankan mobilnya lagi," sebutnya.

Aksi pelaku tidak sampai di situ, tersangka kemudian memberhentikan mobilnya di depan ruko jalan lintas Sumatra di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Di sana korban akhirnya dirudapaksa oleh pelaku.  

"Korban berusaha melawan sehingga mengakibatkan memar pada bagian paha dan dada korban. Namun tersangka menyetubuhi korban di dalam mobil. Setelah disetubuhi, tersangka dan korban kembali melanjutkan perjalanan dan mengantar korban sampai alamat tujuan," jelasnya.

Atas peristiwa itu, korban kemudian membuat laporan.

Selanjutnya, polisi pun menangkap tersangka di Kelurahan Batu Aji, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jumat (2/4/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu unit mobil, satu lembar tiket travel.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index