Polsek Bandar Sei Kijang Beri Bantuan Kepada Para Lansia

Polsek Bandar Sei Kijang Beri Bantuan Kepada Para Lansia

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan Bripka Boby Rizki bersama dengan pengurus mesjid dan pemuda mesjid Nurul Huda Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan memberikan bantuan sembako kepada para orang tua yang sudah lanjut usia (Lansia) yang ada di Wilkum setempat. Jumat kemarin (19/03/2021)

Pemberian bantuan berupa sembako tersebut di lakukan setiap minggu setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat

"Setelah selesai melaksanakan Sholat Jumat kita laksanakan pembagian sembako kepada 5 orang yang merupakan lansia," sebut Boby.

lanjutnya, untuk Jumat yang akan datang diberikan lagi kepada 5 orang lagi, demikian dilakukan secara terus menerus setiap hari Jumat.

Bripka Boby mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sudah lanjut usia terutama di masa pandemi Covid 19 saat ini dan terdampak Covid-19.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat dengan penuh kasih dan suka cita. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19”, ujarnya.

Bripka Boby juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Bandar Sei Kijang dengan harapan masyarakat ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kabupaten  Pelalawan agar tetap damai, sejuk dan sehat. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index