Mesku Usia Nenek ini 60 Tahun, Tapi Ngakunya Kuat Bercinta 28 Kali Sehari dengan Berondong

Mesku Usia Nenek ini 60 Tahun, Tapi Ngakunya Kuat Bercinta 28 Kali Sehari dengan Berondong
Nenek 60 Tahun Ini Ngaku Kuat Bercinta 28 Kali Sehari | asset-a.grid.id

Riauaktual.com - Wanita 60 tahun asal Thailand, Leena Jung ternyata masih gemar berburu pria muda alias berondong. Tidak hanya itu, terhitung sudah belasan kali dia menikah dengan pria yang usianya terpaut jauh darinya.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, dia bahkan masih kuat untuk berhubungan intim sebanyak 28 kali dalam sehari. Dia akan mudah bergairah ketika berhubungan seks dengan pria muda.

Maka tidak mengherankan jika pria yang pernah menjadi suaminya, rata-rata memiliki usia yang masih muda dan tampan.

Leena mengakhiri pernikahannya yang ke-8, dia mencari jodoh dengan kriteria, berusia di bawah 25 tahun, tinggi 1,8m berat kurang dari 70 kg, serta memiliki perut six pack.

Tanpa diduga dia mengaku ada 60.000 pria muda mengantre untuk menjadi suaminya. Hingga pada akhirnya dia memilih pemuda yang agak sedikit meleset dari kriterianya. Di adalah seorang pria berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk. 

Alih-alih menjalani kehidupan yang harmonis, sejak berhubungan dengan Rangsee, kehidupan Leena malah semakin rumit. Banyak cibiran yang muncul dialamatkan ke suaminya, yang membuat pernikahannya berakhir di usia 1 bulan.

Kebiasaannya yang suka mencari pria muda terus membuatnya menuai banyak cibiran dari publik, hingga pada 2018 lalu namanya sempat menghilang dan tak terdengar lagi.

Pada akhir 2018, dia tiba-tiba muncul dengan penampilannya yang penuh dengan lebam di wajahnya. Dia mengatakan bahwa lebam di wajahnya merupakan bagian dari proses transformasi untuk membuatnya lebih cantik. Namun, ternyata itu hanya tipuan yang dibuat dengan Photoshop untuk kembali menarik perhatian publik.

Pada 2019, dia kembali menghebohkan Thailand dengan pernikahannya yang ke-14. Tak ubahnya seperti pernikahan sebelumnya, pernikahannya ini pun penuh dengan masalah. Ada kabar bahwa suaminya telah menipunya, dan akhirnya kisah cintanya kandas.

Dikutip dari keepo.me, pernikahan yang ke-14 itu adalah pernikahan terakhir yang diketahui publik. Meski demikian, Leena diketahui masih terus berburu berondong. Itu terungkap dari aktivitasnya di media sosial yang sering memamerkan kemesraannya dengan pria-pria muda dan tampan.

Meski usianya 60 tahun, banyak pria muda yang mau saja berhubungan dengannya karena Leena adalah seorang wanita kaya raya. Dia bahkan tidak pernah jera, meski kegemarannya terhadap berondong sering kali membuatnya menuai banyak cibiran.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index