Kenalkan Layanan dan Produk ke Masyarakat, dr. Vee Skin Care and Body Clinic Gelar Talkshow Di Mall SKA

Kenalkan Layanan dan Produk ke Masyarakat, dr. Vee Skin Care and Body Clinic Gelar Talkshow Di Mall SKA

Riauaktual.com - Sebagai brand klinik kecantikan di Pekanbaru yang selalu ingin dekat dengan masyarakat luas, dr. Vee Skin Care and Body Clinic tidak pernah menyianyiakan kesempatan untuk terlibat dalam penyelenggaraan berbagai event.

Seperti pada Talk Show yang diselenggarakan di Mall SKA Pekanbaru ada Kamis (18/03/2021) sore, dr. Vee pun turut mengisi acara dan memberi edukasi kepada masyarakat seputaran perawatan kecantikan.

Dalam kesempatan tersebut, hadir owner sekaligus konsultan dr. Vee Skin Care and Boby Clinic, dr. Aryyaguna Wirattama didampingi istri, Helisnawarti.

Kemudian Brand Ambassador dr. Vee, Cut Chantika Tasya, Aliza Syakila dan Nabilla Deyska. Di mana, mereka juga merupakan Influencer di Pekanbaru.

“Sebagai klinik kecantikan yang memahami betapa pentingnya merawat kesehatan kulit, kali ini pun kami menyampaikan talk show kecantikan seputar perawatan kulit dengan tema ‘Skin Health and Beauty’,” ujar dr. Arya.

Lebih lanjut dia menerangkan, dalam acara talk show tersebut, pihaknya ingin mengenalkan berbagai pelayanan dan produk yang ada di klinik kecantikannya.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga wajahnya supaya tetap bersih dan berani untuk tampil cantik,” ujarnya.

“Jadi kita disini menonjolkan produk dan perawatan yang kita miliki, tetapi lebih kita tekankan yaitu memperkenalkan dr. Vee kepada masyarakat di Pekanbaru dengan klinik kecantikan yang terbaik,” tutur dr. Arya lagi.

Bagi Anda yang ingin tau lebih banyak tentang clinic dr. Vee, bisa langsung datang ke alamat, Jalan Cendrawasih No. 83 D, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index