Potret Sitha Marino, Pacar Bastian Steel Bikin Salfok!

Potret Sitha Marino, Pacar Bastian Steel Bikin Salfok!
Sitha Marino (Foto : Instagram/@sithamarino)

Riauaktual.com - Nama Sitha Marino mendadak ramai diperbicangkan publik lantaran asmaranya dengan Bastian Steel. Mereka diketahui menjalin asmara sejak November 2020.

Selain sebagai pacar Bastian Steel, penampilan adik artis Putri Marino ini tentu juga mencuri perhatian. Selain memiliki senyum yang manis, Sitha Marino juga bisa dibilang kerap tampil seksi.

Salah satunya ketika perempuan berusia 21 tahun tersebut mengenakan bra. Alhasil, gaya Sitha yang juga merupakan atlet basker tersebut sering membuat netizen gagal fokus.

Berikut potret seksinya mengenakan bra yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @sithamarino.

1. Bra putih

Sitha Marino

Pertama ada potret Sitha Marino dan Bastian Steel sedang bersantai di tepi pantai. Penampilan Sitha Marino tentu saja mencuri perhatian. Selain senyum manisnya, Sitha tampil seksi dengan mengenakan bra putih.

2. Mandi pasir

Sitha Marino

Sitha termasuk cewek yang suka panas-panasan. Dia sepertinya tidak masalah ketika sinar matahari langsung mencium kulitnya.

Salah satu buktinya adalah momen saat Sitha mandi pasir di pantai. Hanya mengenakan bra oranye, dia membiarkan matahari menyentuh kulitnya tanpa penghalang apapun. Cewek cuek kayak gini jarang banget, lho!

3. Bergaya dengan bra hitam

 

Sitha Marino

Sitha tampil berani dengan membuka blazer-nya yang membuat bra hitamnya terekspos. Dia tampak percaya diri tampil seksi dengan bra hitam dipadukan celana katun warna krem.

4. Selfie di pantai

Sitha Marino

Nih bukti lain kalau Sitha enggak takut dengan matahari. Dia tidak mengenakan kacamata hitam atau selendang untuk menutupi badannya, jadi benar-benar mandi sinar matahari.

Foto selfie ini terlihat menarik sekali bukan hanya karena Sitha hanya mengenakan bra bermotif floral, tetapi senyumannya yang memabukkan. Siapa yang setuju?

5. Berenang ceria

Sitha Marino

Di foto ini, kita bisa lihat bersama kalau Sitha Marino memang memiliki senyum super manis. Pancaran matanya yang menangkan pasti bikin Bastian Steel makin cinta. Dia berenang saja bisa sebahagia ini, ya?

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index